SADIS, Begal Motor Perkosa Gadis Cantik Bergantian, Kekasihnya Diikat di Sawitan KM 61 Dayun, Siak

SADIS, Begal Motor Perkosa Gadis Cantik Bergantian, Kekasihnya Diikat di Sawitan KM 61 Dayun, Siak
Kasat Reskrim AKP Hidayat Perdana saat ekspose penangkapan pelaku curas dan perkosaan di KM 61 Dayun. Foto: Go Riau

SIAK (RIAUSKY.COM)- Aksi begal sadis terjadi di Kilometer 61 Dayun, Kabupaten Siak. Tak hanya kehilangan sepeda motor, korban juga diperkosa secara bergantian oleh para pelaku. 

Sementara kekasih korban, yang sempat menyaksikan kebiadaban kedua pelaku, tak bisa berbuat banyak setelah diikat  menggunakan tali di pokok sawit.

Peristiwa begal sekaligus perkosaan ini terjadi pada Rabu (22/8/2018)  sekitar pukul 21.15 WIB malam lalu. Kala itu, sejoli SR (20- laki-laki) dan DR (18- perempuan) sedang melintas  di lokasi yang memang cukup sunyi. 

Tiba-tiba, sepeda motor yang digunakan kedua korban dipepet  ke tepi oleh dua pelaku, yang kemudian diketahui berinisial AH dan BH. 

Oleh keduanya, pasangan ini terus didorong ke arah semak belukar hingga ke kebun sawit. Korban SR langsung dilumpuhkan dengan cara diikat menggunakan tali jaket di sawitan. 

Awalnya, kedua pelaku hanya berencana mengambil motor, namun, sejurus kemudian, demi melihat kecantikan DR, kedua pelaku malah bringas dan melakukan perkosaan. 

Keduanya secara bergiliran melakukan perkosaan, sementara kekasih korban dan korban sendiri tidak berani melakukan perlawanan karena pelaku menggunakan senjata tajam berbentuk obeng yang diarahkan ke tubuh korban.

Puas melakukan aksinya, kedua pelaku pergi meninggalkan korban dalam ratapan duka dan trauma berat. 

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke aparat kepolisian di Mapolres siak yang kemudian langsung bergerak melakukan penyelidikan di lapangan dan pengumpulan bukti dan saksi. 

Selama lebih kurang tiga minggu melakukan penyelidikan, aparat kepolisian berhasil meringkus kedua pelaku, yakni AH dan BH.

Keduanya ditangkap di tempat tinggal mereka di Kota Pekanbaru. 

Listrik Indonesia

#Begal di Siak

Index

Berita Lainnya

Index