Begini Kronologis Begal Motor Perkosa Gadis Muda di KM 61 Dayun, Korban dan Pacarnya Dipukuli, Hartanya Dikuras...

Senin,24 September 2018 | 18:55:56 WIB
Begini Kronologis Begal Motor Perkosa Gadis Muda di KM 61 Dayun, Korban dan Pacarnya Dipukuli, Hartanya Dikuras...
Ket Foto : Kedua pelaku diamankan aparat kepolisian Resort Siak.

DAYUN (RIAUSKY.COM)- Kasus dua pelaku begal sepeda motor melakukan perkosaan di Kilometer 61, Berumbung Baru, Dayun memang biadab.

Korban DR (18) yang menjadi korban perkosaan sampai saat ini masih mengalami trauma dan ketakutan. 

Karena, bukan saja menjadi korban begal, dan motornya diambil, pelaku juga memperkosanya secara bergantian. 

Lebih sadisnya, sebelum melakukan perbuatan biadab tersebut, kedua pelaku Bualazanolo Hulu (28) dan Auguso Hulu (25) bahkan sempat memukuli DR karena berusaha melawan dan meronta saat keduanya melakukan perbuatan terkutuk itu.

Sayang, DR tidak kuasa menghadapi Bualazanolo Hulu (28) dan Auguso Hulu (25). Keduanya bukan saja berusaha membungkam dengan ancaman sebuah obeng, namun juga sempat beberapa kali memukuli korban hingga mengalami memar. 

Korban tidak berani melawan, hingga akhirnya keduanya pelaku  puas dengan hasrat kebinatangannya. Sebelum pergi, keduanya juga masih sempat memeriksa seluruh barang bawaan milik korban, termasuk handphone, jaket dan uang Rp25 ribu.

Peristiwa yang terjadi pada 22 Agustus 2018, pukul 21.15 malam itu langsung diindaklanjuti aparat kepolisian. Kedua pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan tersebut berhasil dibekuk.

Dari ekspose POlres Siak, Senin (24/9/2018), kedua pelaku berhasil diamankan di Pekanbaru di dua tempat berbeda. 

Pada 17 September 2018 pukul 22.00 WIB, tim Opsnal Satreskrim Polres Siak berhasil mengetahui keberadaan Buazalanolo Hulu. Penjahat itu sedang bersenang-senang di rumah keluarganya, di Padang Terubuk, kecamatan Senapelan, Pekanbaru. Ia sempat kaget kala polisi datang ke rumah itu. 
Namun, ia tidak dapat mengelak karena barang bukti berupa Ponsel Nokia milik korban dipegangnya. Sementara sepeda motor Jupiter Mx yang dijadikan untuk beraksi juga ada di rumah itu.


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Begal di Siak Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS