MENGERIKAN...Mancing di Parit Bekoan, Muhadi Warga Bagan Sinembah Tewas Diterkam Buaya

MENGERIKAN...Mancing di Parit Bekoan, Muhadi Warga Bagan Sinembah Tewas Diterkam Buaya
Korban

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Pamitan sama keluarga pergi mancing ikan, Muhadi (37) Warga Rt 02 Rw 02 Dusun Pematang Kulim Kepenghuluan Bagan Sinembah Kecamatan Bagan Sinembah Raya Kabupaten Rohil - Riau ditemukan tewas di dalam paret bekoan. Diduga saat memancing di parit bekoan, korban di terkam oleh buaya.

Kapolres Rohil Akbp.Sigit Adiwuryanto MH Sik saat dikonfirmasi Rabu 26 September 2018 melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol. Vera Taurensa SS MH, membenarkan hal tersebut. 

Dijelaskannya pada Selasa 25 September 2018, korban pagi itu pamitan sama keluarganya untuk memancing ikan di parit bekoan. Namun, hingga matahari tengelam di upuk barat (sore) korban belum juga pulang kerumah. Hal tersebut membuat keluarga korban cemas. Pada sore itu jugak, pihak keluarga, warga dan jajaran Polsek Sinembah mencari korban ke parit bekoan tempat korban mancing.

"Tak beberapa lama dilakukan pencarian, korban ditemukan tidak bernyawa lagi dalam parit bekoan. Saat diangkat ke atas di temukan luka robek di perut selebar 3 cm dan di bokong korban luka selebar 15 cm. Kuat dugaan bahwa korban tewas di gigit buaya," jelas Kapolsek. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index