UNIK...Bidan dan Dukun Beranak Teken MoU, untuk Apa?

UNIK...Bidan dan Dukun Beranak Teken MoU, untuk Apa?

RIAUSKY.COM -  Bertempat di Aula Puskesmas Galis Desa Galis Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan, Kanit Binmas Polsek Galis Ipda Usamah mewakili Kapolsek Galis AKP Ruslan Hidayat menghadiri program kemitraan bidan dengan dukun, Kamis (27/9/18).

Dalam kegiatan yang berlangsung dari pukul 09.15 Wib sampai dengan pukul 11.00 Wib tersebut, selain Kanit Binmas hadir pula Batuud Koramil Galis Aipda Eko, Camat Galis, Kepala Puskesmas Galis serta Tokoh Agama Kecamatan Galis Ustad Paidi.

Diketahui, kegiatan kemitraan yang dilaksanakan untuk meningkatkan sinergitas antara dukun kandungan dengan bidan yang berada dibawah naungan UPTD Puskesmas Galis. 

Hal tersebut senada dengan apa yang dijelaskan Kanit Binmas melalui PLT Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H., seusai kegiatan berlangsung.

“Kami akan selalu mendukung segala macam kegiatan masyarakat yang bersifat positif sehingga dalam pelaksaan acara baik dari awal hingga selesai acara dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ujar Ipda Usamah seperti dilansir Kumparan.com.

Program kemitraan yang dihadiri oleh kurang lebih 30 bidan dan dukun tersebut berjalan dengan lancar dan ditutup dengan penandatanganan MoU bidan dukun yang disaksikan langsung Muspida Kecamatan Galis. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index