Masih Plat Putih, Mitsubishi Xpander Terbakar di Harapan Raya Pekanbaru, Waduh...Mobil Zaman Now...

Masih Plat Putih, Mitsubishi Xpander Terbakar di Harapan Raya Pekanbaru, Waduh...Mobil Zaman Now...
Mobil xpander warna hitam masih berplat putih terbakar di Jalan Harapan Raya Pekanbaru Ahad (30/9/2018) lalu.Foto: bonsaibiker.com

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Sebuah mobil Mitsubishi Xpander terbakar di Jalan Imam Munandar alias jalan Harapan Raya, Ahad (30/9/2018) siang menjelang sore lalu.

Kebakaran mobil yang masih menggunakan plat putih alias masih pakai nomor sementara itu membuat warga di seputaran kawasan padat aktivitas tersebut menjadi ramai tepat di depan toko Central Elektrik.

''Awalnya hanya asap putih saja keluar dari kap mobilnya. Tapi kemudian muncul api dan membakar bagian mesin,''ungkap Ardi, salah seorang warga yang menyaksikan.

Salah seorang warga berhasil mendapatkan tabung racun api dan menyemprotkannya ke mobil yang terbakar. Namun, api ternyata sudah menjalar ke bagian lain mobil, diduga kabel-kabel. Karena saat kejadian, mobil masih dalam kondisi hidup mesin. 

Mobil Mitsubishi Xpander terbakar. Foto: bonsaibiker.com

Pasca pemdaman, mobil tersebut tampah hangus pada seluruh bagian depan, juga bagian dalam kabin. Adapun di bgian belakang masih terlihat utuh.

Belum ada penjelasan resmi dari pihak mitsubishi atas kebakaran unit baru xpander tersebut.

Dari plat nomornya, mobil tersebut brnomor polisi BM 9257XY.

ejumlah warga yang menyaksikan kebakaran itu langsung memberikan komentar negatif terhadap produk mobil tersebut. ''Yah, beginilah mobil baru sekarang,''(*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index