Telkomsel Persembahkan Meet and Greet dengan Artis Film Aruna dan Lidahnya

Telkomsel Persembahkan Meet and Greet dengan Artis Film Aruna dan Lidahnya
Suasana Meet and Greet dengan artis Film Aruna dan Lidahnya yang merupakan persembahan khusus dari Telkomsel kepada pelanggan setianya.

PADANG (RIAUSKY.COM) - Dukungan akan dunia seni Indonesia kembali ditunjukkan Telkomsel melalui kegiatan nonton bareng dan meet & greet dengan artis Film Aruna dan Lidahnya. Menghadirkan Dian Sastrowardoyo dan Hannah Al Rashid.

kegiatan yang berkolasi di Transmart Padang ini berlangsung sangat meriah dengan tingginya antusiasme pengunjung untuk bertemu idolanya. Padang menjadi satu-satunya kota penyelenggara kegiatan ini di Wilayah Sumatera.

Untuk mengikuti acara yang dipersembahkan khusus oleh Telkomsel ini, pelanggan diwajibkan membeli Paket VideoMAX senilai 20 ribu rupiah melalui Aplikasi MyTelkomsel. 

Registrasi dapat dilakukan secara digital melalui akun Instagram @minanglipp dan  @infosumbar dengan menyertakan capture screen transaksi Paket VideoMAX. Sebanyak 50 orang berhasil melakukan registrasi untuk mengikuti acara meet & greet ini.

Manager Branch Padang Telkomsel Mulyadi Indra mengatakan, “Kegiatan ini kami selenggarakan sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia seni peran di Indonesia. Selain itu, kami juga ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan setia untuk bertemu langsung dengan artis idola mereka dimana para pelanggan diwajibkan membeli Paket VideoMAX melalui Aplikasi MyTelkomsel.”

Aruna dan Lidahnya bercerita tentang Aruna (Dian Sastrowardoyo) yang melakukan petualangan kuliner bersama kedua sahabatnya, Bono (Nicholas Saputra) dan Nad (Hannah Al Rashid). Layanan konten menarik film ini dapat diperoleh pelanggan melalui UMB *500*36# atau melalui SMS dengan format REG (spasi) ARUNA kirim ke 99359. Pelanggan juga dapat mengikuti kompetisi foto dengan hashtag #ArunaWithsimPATI.

“Kami menyediakan layanan khusus bagi pelanggan untuk memperoleh konten menarik tentang Film Aruna dan Lidahnya. Tak hanya itu, kami juga menghadirkan Paket VideoMAX dengan tarif terjangkau bagi pelanggan untuk menyaksikan berbagai film dan drama baik lokal maupun internasional”, lanjut Mulyadi Indra.

Dalam mendukung digital lifestyle, Telkomsel menghadirkan khusus Paket Internet VideoMAX dengan beragam pilihan tarif terbaik. Paket ini dapat digunakan pelanggan untuk mengakses layanan CATCHPLAY, HOOQ, Nickelodeon Play, VIU, dan Tribe. Kini pelanggan dapat nonton film favorit kapan saja dan dimana saja dengan Paket VideoMAX yang dapat diperoleh melalui Aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363#. (Rls)

Listrik Indonesia

#Telkomsel

Index

Berita Lainnya

Index