Misteri Pembunuhan Ela Nurhayati Belum Terjawab, Polisi Bilang Begini...

Sabtu,06 Oktober 2018 | 10:15:01 WIB
Misteri Pembunuhan Ela Nurhayati Belum Terjawab, Polisi Bilang Begini...
Ket Foto : Ella Nurhayati

RIAUSKY.COM - Misteri kematian karyawati bank Ela Nurhayati masih belum terungkap. Padahal polisi telah memastikan bahwa wanita berusia 42 tahun tersebut tewas akibat pembunuhan. Beberapa petunjuk pun sudah didapatkan polisi untuk mengungkap kasus ini. 

Direktur Ditreskrimum Polda Jawa Barat Kombes Pol Umar Surya Fana menyebutkan, sampai saat ini polisi masih memeriksa saksi kunci dalam kasus tersebut. Saksi kunci tersebut merupakan anak kandung Ela yang saat kejadian berada di dalam rumah bersama korban. 

“Hasil psikologi (saksi kunci) belum keluar,” ujar Umar seperti dilansir kumparan, Jumat (5/10). 

Dia menuturkan, anak korban yang menjadi satu-satunya saksi kunci dalam kasus ini merupakan anak berkebutuhan khusus. Di samping itu, anak satu-satunya korban itu masih di bawah umur. Alhasil, polisi memerlukan kecermatan dalam memeriksa anak tersebut. 

“Saksi kunci kan anak di bawah umur dan berkebutuhan khusus,” kata dia.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Niko mengatakan, polisi telah mengantungi nama terduga pelaku pembunuhan sadis tersebut. Namun, penyidik masih akan melengkapi bukti-bukti sangkaan tersebut. 

“Penyidik sudah mengantungi nama. Tapi ingin alat bukti yang sesuai. Kita membutuhkan kualitas alat bukti yang sempurna,” ujar Niko kepada kumparan, Senin (17/9). 

Kasus ini sendiri terjadi pada tanggal (11/9). Ela ditemukan tewas di rumahnya, di Kampung Pangragajian, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Dalam tubuh Ela ditemukan sejumlah tusukan benda tajam. Hanya ada satu orang yang berada di dalam rumah Ela saat kejadian tersebut, yakni anak korban yang berusia 15 tahun. 

Dokter yang biasa merawat sang anak menyebutkan bahwa anak tersebut menjalani perawatan untuk mengontrol emosinya dalam setahun terakhir.  (R03)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Pegawai BRI Bandung Ella Nurhayati Tewas Dibunuh Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS