HEBOH...Ada Lagi, Bayi Baru Lahir Dilempar dari Lantai 5 Apartemen, Selamat karena Ada Pohon Pisang

HEBOH...Ada Lagi, Bayi Baru Lahir Dilempar dari Lantai 5 Apartemen, Selamat karena Ada Pohon Pisang
Dilempar Dari Lantai 5, Bayi ini Selamat Usai Tersangkut di Pohon Pisang

RIAUSKY.COM - Bayi laki-laki yang baru lahir selamat karena mendarat di pelepah pisang usai dilempar ibunya dari balkon lantai lima. Melansir Dailymail, Selasa (9/10/2018), peristiwa itu terjadi Senin (2/10/2018).

Bayi tersebut ditemukan penduduk sekitar apartemen di Samut Prakan, Thailand sekitar pukul 10.30 pagi waktu setempat.

Hang Konhaan (55), salah seorang saksi mata mengatakan, usai mendengar tangisan bayi, dia dan beberapa warga lainnya pergi untuk memeriksanya.

"Kami menemukan bayi kecil di tanah dan dia menangis, ada patahan daun pisang di sampingnya, daun itu yang membuatnya selamat," katanya.

Bayi tersebut diduga baru berusia beberapa jam karena plasenta dan tali pusar masih melekat.

Bayi tersebut pun selamat dan tak ada luka serius di tubuhnya, hanya goresan kecil dan bekas gigitan nyamuk.

Hang mengungkapkan, dirinya tahu ada seorang remaja yang sedang hamil di apartemen tersebut, tetapi tidak mengetahui identitasnya.

Wanita muda yang tega melempar bayinya itu kini sedang diburu polisi. Polisi juga telah mewawancarai pemilik blok apartemen tersebut.

Petugas kepolisian dari Samrong Nua Letnan Kolonel Amnat Charoen mengatakan, saat ditemukan, di tubuh bayi tersebut terdapat banyak nyamuk dan semut.

Bayi itu diduga telah dilempar dari lantai 5. Polisi meyakini, ibu bayi tersebut merupakan remaja di sebuah kamar lantai 5 yang melahirkan secara diam-diam.

"Bayi itu sedang dirawat di rumah sakit, dia aman dan pulih dengan baik," katanya. Sementara polisi masih menyelidiki kasus tersebut. (R04/Tribun)

Listrik Indonesia

#Bayi Dibuang Orang Tuanya

Index

Berita Lainnya

Index