Mundur dari Jabatan, Haris Rozie Sampaikan Terima Kasih Kepada Firdaus

Mundur dari Jabatan,  Haris Rozie Sampaikan Terima Kasih  Kepada Firdaus
Haris Rozie saat menemui Firdaus di rumh dinas wali kota Pekanbaru. Foto: Tribun Pekanbaru.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Menengah Kecil dan Menengah (Diskop UMKM) Kota Pekanbaru, Azharisman Rozie resmi mengundurkan diri dari jabatanya, Rabu (10/10/2018).

Kabar ini pun sontak mengejutkan sejumlah ASN di lingkungan Pemko Pekanbaru.

Pasalnya, Haris pernah menduduki sejumlah jabatan strategis di lingkungan Pemko Pekanbaru.

Bahkan sebelumnya, Haris juga menjadi orang dekat Walikota Pekanbaru dalam hal urusan pemerintahan dan kepegawaian.

Sebelum menduduki jabatan Kadiskop UMKM, Haris pernah menjabat sebagai Kepala Bagian Humas, kemudian Satpol PP, Kepala BKD, Kepala Bapenda, Asisten II dan terakhir Kadiskop UMKM.

"Iya tadi pagi saya sampaikan permohonan kepada walikota Pekanbaru untuk alih tugas sekaligus mundur dari jabatan Kadiskop," ujar Haris usai bertemu Walikota Pekanbaru, Firdaus MT di Kediaman Walikota Pekanbaru, Jalan Ahmad Yani Pekanbaru, Rabu (10/10/2018) seperti dilaporkan tribun pekanbaru.

"Saya sampaikan terimakasih kepada Walikota Pekanbaru. Karena selama 6 tahun 3 bulan saya sudah diberikan kepercayaan menduduki jabatan stategis. Sehingga saya bisa menyumbangkan tenaga dan pikiran saja," imbuhnya.

Tidak hanya dalam bidang karir di pemerintahan, Haris juga mengucapkan terimakasih kepada Walikota Pekanbaru karena sudah mendukung dan memberikan bantuan selama dirinya menjalankan pendidikan S3 Ilmu Pemerintahan di IPDN.

"Berkat bantuan beliau saya bisa menyelesaikan studi doktoral," ujarnya.

Keinginannya untuk pindah dari Pemko Pekanbaru pun didukung oleh Walikota Pekanbaru.

Bahkan saat dirinya bertemu dengan Walikota Pekanbaru, Firdaus MT sempat menyampaikan pesan agar dirinya tetap bisa mengabdi dan berinovasi di tempat yang baru.

"Terakhir saya ingin menyampaikan maaf apabila saya secara pribadi dan kedinasan ada salah, begitu juga sebaliknya. Terimakasih kepada insan pers yang selama ini sudah membantu saya dalam menjalankan tugas. Mulai dari saya di Dishub, Satpol PP, Kepala BKD, Kepala Bapenda, Asisten II dan terakhir kepala Kadiskop UMKM," katanya.

Seperti diketahui, Azharisman Rozie sudah mengajukan untuk pindah ke Pemprov Riau.

Bahkan surat persetujuan pindah tersebut sudah disetujui oleh Arsyadjuliandi Rachman sebelum dirinya mundur dari jabatan Gubenur Riau beberapa waktu lalu. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index