ALAHMAKKK...Suami ke Kebun, Anak Sekolah, Istri Pak Kades Tega Selingkuh dan Bobok Bareng Oknum Polisi di Rumah

ALAHMAKKK...Suami ke Kebun, Anak Sekolah, Istri Pak Kades Tega Selingkuh dan Bobok Bareng Oknum Polisi di Rumah
Ilustrasi

RIAUSKY.COM - Seorang oknum polisi Bungo harus berurusan dengan Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Bungo.

Dia dilaporkan karena diduga menyelingkuhi istri kepala desa atau rio di salah satu desa di kabupaten tersebut.

Kepala desa/rio berinisial K membenarkan hal itu. Dia mengatakan kejadian itu sudah berlangsung sekitar satu bulan yang lalu.

Namun isterinya O (30) baru mengakui perbuatannya tersebut tiga hari yang lalu, sebelumnya O masih berusaha untuk menutupi perbuatannya tersebut.

"Iyo, Brigadir H sudah meniduri istri saya. Hari ini saya sudah membuat laporan ke Propam Polres Bungo. Tadi saya dan juga isteri saya juga sudah diperiksa, katanya tunggu dua hari lagi baru diberitahu hasil Berita Acara Perkaranya atau hasil laporan saya tadi," ungkap K seperti dilansir Tribunnews.com.

K mengatakan aksi pelaku ini dilakukan satu kali, ia melancarkan aksinya di rumah K sendiri. Kala itu Kurniadi sedang pergi ke kebun, dan anaknya sedang pergi ke sekolah.

"Awalnya isteri saya sempat berkilah, ia mengaku dihipnotislah. Tapi setelah saya suruh dia jujur, barulah isteri saya mengaku sudah berhubungan badan dengan H. Alasannya ia selalu dirayu oleh Brigadir H ini dari tiga bulan yang lalu," jelas K.

K juga mengatakan, Brigadir H itu sendiri sudah mengakui perbuatannya. Bahkan ia meminta maaf atas perbuatannya. Selain itu ia juga meminta agar K tidak melaporkan kejadian ini kepada Propam Polres Bungo.

"Secara adatnya sudah kita lakukan, ia dijatuhi sanksi utang adat dan cuci kampung. Tapi tidak cukup begitu saja, saya juga minta diproses secara hukum, kami meminta agar Brigadir H dipecat dari anggota polisi," tegasnya.

Terpisah Kapolsek Rantau Pandan, AKP Herdis saat dikonfirmasi juga mengakui adanya kejadian tersebut. Dikatakannya saat ini yang bersangkutan sudah diproses oleh Propam Polres Bungo atas perbuatan yang tidak senonoh tersebut.

"Memang benar, tapi sudah ditangani oleh Propam. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Kapolres saja, karena itu bukan wewenang saya lagi," tutup AKP Herdis

Brigadir H alias Bujang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di dusun yang terletak di Kecamatan Rantau Pandan. (R01)

Listrik Indonesia

#Selingkuh #Pacaran #ML

Index

Berita Lainnya

Index