Yuk Berburu Rumah Murah di REI Expo 2018

Yuk Berburu Rumah Murah di REI Expo 2018

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pameran property terbesar dan terlengkap, REI Expo 2018 Riau akhirnya resmi dibuka pada Jumat (12/10/2018). Pameran perumahan yang digelar di Mall SKA Pekanbaru ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat se-Riau yang ingin memiliki rumah idaman.

Pameran yang akan berlangsung mulai 12-21 Oktober 2018 itu, menghadirkan 40 stand peserta yang terdiri dari developer, perbankan dan pendukung properti. Perumahan yang ditawarkan sendiri beragam, mulai dari rumah bersubsidi dan mewah yang dibangun di seluruh kabupaten dan kota se-Riau.

Ketua DPD REI Riau, Nursyafri Tanjung mengatakan, bahwa pameran property ini merupakan agenda tahunan yang memiliki tujuan mulia untuk membantu masyarakat dan pemerintah dalam mewujudkan program sejuta rumah.

"Tidak hanya sekedar rumah,  rumah yang kami tawarkan ini spesial. Kalau zaman dulu rumah murah itu kasian karena tidak layak. Kalau rumah murah yang sekarang tidak identik dengan kumuh lagi tetapi sudah mewah dan sudah layak pakai,  ada listrik dan airnya," kata Nursyafri Tanjung saat memberikan kata sambutan dalam acara pembukaan pameran,  Jumat sore.

Di tempat yang sama,  Ketua DPP REI Soelaeman Soemawinata yang diwakili Sekretaris Jenderal DPP REI Paulus Totok Lusida pun mengimbau masyarakat untuk segera membeli rumah melalui pameran REI Expo tahun ini.  Pasalnya,  harga perumahan akan mulai naik pada tahun depan.

"Realisasikan dalam membeli rumah pada tahun ini melalui REI Expo. Kesempatan anda terbuka sampai akhir Desember ini, karena tahun depan sudah naik 10 sampai 20 persen," kata Paulus.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksanaan REI Expo 2018 Riau, Herman Agus Mursi mengaku optimis pameran perumahan yang bertajuk “Pesta Rumah Murah Syantiiik" ini akan menyedot 20.000 pengunjung dengan target seribu transaksi.

"Totalnya ada 40 pengembangan dan kami menawarkan 7.000 rumah dengan target penjualan hingga Rp130 miliar," sebut Herman.

Pameran REI Expo ini sendiri telah dibuka secara resmi oleh Pelaksana Tugas (Plt)  Gubernur Riau,  Wan Thamrin Hasyim,  Jumat sore.

"Saya memilih datang ke acara pameran perumahan ini karena saya tahu ini menyangkut hajat orang banyak. Saya sangat berterima kasih karena REI mau membantu pemerintah dalam mewujudkan hunian yang layak bagi masyarakat di Riau melalui pameran ini," tuturnya. (R02/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index