SADIS, Pria yang Ditemukan di Pangkalan Kerinci Tewas Penuh Luka di Bagian Ini, Dugaan Polisi...

SADIS, Pria yang Ditemukan di Pangkalan Kerinci Tewas Penuh Luka di Bagian Ini, Dugaan  Polisi...
Mayat korban saat ditemukan warga.Foto: aktaindonesia

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Aparat kepolisian masih terus mendalami kasus pembunuhan sadis yang dialami pria tanpa identitas yang mayatnya dibuang di Jalan Datuk Engku Raja Lela, Pangkalan Kerinci.

Mayat tersebut saat ini tengah dilakukan visum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selasih Pangkalan Kerinci. 

Dari pemeriksaan fisik sementara, ditemukan ada beberapa bekas luka yang ditemukan di tubuh mayat berkenis kelamin laki-laki itu.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan SIK, kepada wartawan, Tabu (17/10/2018) sore lalu.

Beberapa bagian tubuh korban yang ditemukan luka diantaranya adalah luka robek pada  kepala bagian belakang, luka robek memanjang di leher, luka pada mata sebelah kanan.

Selain itu, ditemukan luka robek pada pipi kanan dan  kiri, luka robek pada punggung kanan, juga luka robek pada tangan kanan dan kiri.

''Korban tindak pidana pembunuhan, motifnya masih didalami,'' ungkap Kaswandi lagi. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, warga Jalan Datuk Engku Raja Lela, Pangkalan Kerinci, Rabu (17/10/2018) dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di dalam saluran air.

Mayat berkemeja hitam bermotif rintik-rintik putih lengan pendek dan mengenakan celana  jeans tersebut ditemukan warga dalam kondisi sebagian tertutup karung goni bekas pupuk berwarna putih. 

Saat ditemukan, pada mayat tersebut terlihat bekas luka pada bagian kepala dan leher seperti bekas digorok. Sementara bagian kakinya juga dilaporkan nyaris putus. 

Warga yang menyaksikannya sempat merasa negeri karena, kondisi korban yang penuh luka dan sudah mulai menimbulkan bau busuk.

Sejauh ini, identitas dari mayat tersebut juga belum diketahui.(R05) 

Listrik Indonesia

#Mayat dalam goni pangkalan kerinci

Index

Berita Lainnya

Index