AXIS Pop-Up Station Hadir untuk Anak Muda di Pekanbaru

AXIS Pop-Up Station Hadir untuk  Anak Muda di Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - PT CL Axiata Tbk (XL Axiata) memiliki pergatian khusus pada pengembangan potensi anak-anak muda, khususnya melalui pemamfaatan teknologi digital. 

Melalui AXIS, XL Axiata menghadirkan acara "AXIS Pop-Up Station" di 9 kota di Indonesia.

"AXIS Pop-Up Sation", merupakan suatu wadah bagi anak-anak muda untuk berkumpul, berkarya, mengembangkan potensi dan berkolaborasi. Setelah berhasil menghadirkan AXIS Pop-Up Station di Jakarta, Bandung, Jember, Malang, Makasar, dan Medan kali ini PT XL AxiataTbk (XL Axiata) menyambangi kota Pekanbaru.

Perhelatan ini berlangsung di Warkop Pinggiran45, jalan Arifin Ahmad Pekanbaru selama 3 minggu mulai 20 Oktober 2018.

"Pekanbaru merupakan dalah satu kota di Sumatra yang menjadi tempat berlangsungnya Axis Pop-Up Station setelah sebelumnya sukses di helat di kota Medan. Harapan kami, semakin banyak kolaborasi antara anak-anak muda kreatif di era digital yang mampu memamfaatiannya untuk tujuan positif," ujar Vice President West RagionXL Axiata, Francky Ronaldo Pakpahan.

Francky menambahkan, Axis Pop-Up Station ini diibuka untuk seluruh anak muda, baik pelanggan AXIS atau non-pelanggan. Kita berharap AXIS akan semakin dekat dengan anak muda", ujarnya.

Dalam ACIS Pop-Up Station ini digelar berbagai kegiatan diantaranya berupa workshop-sharing session-talkshow oleh beberapa conten creator lokal dan juga praktisi yang ahli di bidangnya. Selain itu, akan ada kelas-kelas yang inovatif dan inspiratif yang diadakan setiap hari.

Adapun tema tiap workshop akan berbeda setiap hari, beberapa diantarannya akan dibawakan komunitas lokal pekanbaru seperti komunitas Komik, Komunitas Doodle art, Komunitas Film dan masi banyak komunitas lainnya yang turut berpartisipasi. 

Anak muda yang mengunjungi AXIS Pop-Up Station juga bisa melakukan kegiatan jamming session, comunity collaboration, maupun pameran yang digelar di kalangan komunitas.

Anak muda Pekanbaru bisa langsung datang dan mengikuti berbagai kegiatan AXIS Pop-Up Station tanpa dipungut biaya sama sekali. Khusus pelanggan AXIS, akan ada privilege yang tidak dapat di peroleh oleh non-pelanggan. Privilege tersebut antara lain berupa akses free WiFi, harga khusus untuk pembelian merchandise, serta workshop kelas eksekutif bersama KOL. Untuk info lebih lengkap silahkan kunjungi popup.co.id. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index