Cinemaxx Buka Dua Gold Class Studio di Living World Pekanbaru

Cinemaxx Buka Dua Gold Class Studio di Living World Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), jaringan bioskop yang tumbuh pesat dibawah bendera Lippo Group, membuka dua Gold Class Studio yang baru di Living World Pekanbaru.

Chief Marketing Officer Cinemaxx, Celeste Koay, menyatakan, kedua Cinemaxx Gold Studio ini membawa perubahan akan cara mewah untuk bepergian ke bioskop di Pekanbaru, dan memiliki total sebanyak 96 kursi mengikuti peresmian pembukaan Cinemaxx pada awal September.

"Sekarang, Cinemaxx di Living World Pekanbaru memiliki total keseluruhan kapasitas sebanyak 917 tempat duduk," kata Celeste Koay, dalam siaran pers seperti dilansir Beritasatu.com, Kamis (18/10) lalu.

Dalam perayaan pembukaan Cinemaxx Gold, Cinemaxx mengundang para penggemar film di Pekanbaru untuk merasakan pengalaman pergi ke bioskop yang baru dan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah hadiah menarik dari program Cinemaxx Watch & Win yang dimulai dari 5 Oktober sampai 5 November 2018.

"Para penggemar film dapat memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah sepeda motor, studio nobar di Cinemaxx Gold dan Regular, serta banyak hadiah lainnya," jelasnya.

Untuk memenangkan hadiah, para penggemar film dapat melakukan step berikut, menonton film di Cinemaxx Living World Pekanbaru, Mengambil foto di mana saja di area Cinemaxx, Mem-posting foto tersebut di sosial media (Sosmed) dan menaruh hashtag#CinemaxxWAW serta men-tag @cinemaxxtheater.

Selain dari program Cinemaxx Watch & Win, Cinemaxx juga bekerja sama dengan OVO, yang memberikan kenyamanan bertransaksi menggunakan OVO Cash, dengan memberikan cashback sebanyak 50 persen untuk pembelian di Cinemaxx Gold. Promosi ini berlansung dari tanggal 25 Oktober sampai dengan 28 Oktober 2018.

Adapun film yang sedang berlangsung minggu ini adalah Venom, sebuah karakter yang terkenal di dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) memasuki minggu ke tiga, dan Halloween, sebuah film thriller yang menceritakan kisah seorang gadis yang sedang menghadapi seseorang dari masa lalu yang hampir membunuhnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index