Yuk Ikutan, Yayasan Abdurrab Pekanbaru Gelar Lomba Photo Booth di Riau Expo 2018

Yuk Ikutan, Yayasan Abdurrab Pekanbaru Gelar Lomba Photo Booth di Riau Expo 2018

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dalam rangka untuk memeriahkan iven tahunan Riau Expo 2018, Yayasan Abdurrab Pekanbaru menggelar lomba photo booth dengan imbalan hadiah menarik, yaitu voucher uang kuliah senilai Rp1,5 juta, gratis biaya pendaftaran kuliah dan hadiah menarik lainnya.

Nah, bagi kalian yang mau ikutan, caranya juga mudah banget. Kalian tinggal datang saja ke stand Yayasan Abdurrab Pekanbaru di Riau Expo 2018, yang diselenggarakan di halaman kediaman Gubernur Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru. Iven ini sendiri akan berlangsung selama 3-9 November 2018.

"Pengunjung bisa foto di photo booth yang sudah kami siapkan. Berbagai macam properti juga sudah disediakan. 

Pengunjung tinggal upload fotonya di instagram masing-masing dan tag ke akun @Univrab di instagram. Jangan lupa juga sertakan hastag #2019kuliahdiAbdurrab #SelamatkanGenerasiMelaluiPendidikan dan #YayasanAbdurrab," kata salah seorang panitia pameran Yayasan Abdurrab Pekanbaru di Riau Expo 2018, Suci Shinta Lestari M.Ikom di Pekanbaru, Selasa (6/11/2018).

Proses pemilihan pemenangnya, kata Suci yang juga dosen Ilmu Komunikasi Univrab ini, panitia akan memilih foto yang mendapat like terbanyak di akun instagram peserta.

"Bagi yang mendapat like terbanyak akan menjadi pemenang. Hasilnya akan diumumkan saat akhir pameran pada 9 November mendatang," tuturnya. (R05/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index