Wawako Ayat Lepas 1 Kontainer Bantuan untuk Palu dan Donggala

Wawako Ayat Lepas 1 Kontainer Bantuan untuk Palu dan Donggala
Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru H. Ayat Cahyadi, SSi saat memimpin pelepasan bantuan 1 kontainer sumbangan untuk korban musibah gempa Palu dan Donggala

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru H. Ayat Cahyadi, SSi memimpin pelepasan bantuan 1 kontainer sumbangan untuk korban musibah gempa Palu dan Donggala di kampus UMRI Jalan T.Tambusai, Rabu (7/11).

Bantuan musibah ini berhasil dihimpun oleh Lazizmu Pekanbaru dan MDMC, dari banyak sumber yang didapatkan seperti RAPP,  Kadin Provinsi Riau, mahasiswa UMRI, pelajar dari beberapa sekolah di Pekanbaru, dan juga dari masyarakat.

"Terimakasih dan apresiasi kami berikan kepada Lazismu dan MDMC yang telah menghimpun dana bantuan ini. Semoga bantuan ini cepat sampai dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana gempa di Palu, Sigi  Donggala Sulawesi Tengah," ujar Wawako.

Kepada yang sudah menyumbang, Wawako mendoakan yang terbaik agar pahala yang didapatkan dilipatgandakan oleh Allah SWT.

"Kami sebelumnya dari Pemko juga sudah mengirimkan bantuan yang sama seperti ini. Nah pada kesempatan kali ini kami juga mendoakan kepada yang sudah menyumbang, agar Allah SWT senantiasa melipatgandakan pahala kita dan tidak henti-hentinya beramal dan terus bersedekah yang banyak," ungkapnya. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index