Buka Sosialisasi Pemilu 2019, Wabup Zardewan: Masyarakat Jangan Mudah Percaya Berita Hoax

Buka Sosialisasi Pemilu 2019, Wabup Zardewan: Masyarakat Jangan Mudah Percaya Berita Hoax

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan melalui Wakil Bupati Drs H.Zardewan MM mengimbau masyarakatnya untuk mudah berita Hoax khusus menjelang pemilu 2019.

Imbauan tersebut disampaikanya,  saat membuka sosialisasi pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019,  Kamis 8 November 2018, di kantor DPMPTSP,  Komplek Bakhti Praja, Pangkalan Kerinci. 

"Kepada masyarakat, saya menghimbau agar mereka tidak mudah terprovokasi dengan isu- isu yang bisa mengadu domda, sebagaimana banyaknya konten-konten berita hoax yang segaja disebar luaskan melalui media-media sosial untuk menyerang, menaikkan ataupun menjatuh pihak-pihak  tertentu," imbauan Wabup. 

Masih ditempat yang sama, Kaban Kesbangpol dan Linmas H Abdul Karim, M.SI didampingi Kabid Fasilitasi Kelembagaan Politik dan Orkemas, Leo Agusta.SH.MH. Mengatakan bahwa sosialsasi ini dilaksanakan oleh bidang Fasilitasi Kelembagaan Politik dan Orkemas Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pelalawan. Dan ini dalam bentuk tanggungjawab dan peran pemerintah terhadap pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019 dan sesuai amanat UU no 7 tahun 2017 tentang pemilu.

"Untuk peserta datang  dari sejumlah Ormas,  unsur tokoh politik,  Panwaslu,  KPU," tutupnya. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index