Kejar Target, Pembangunan Pustaka SMKN 1 Tambusai Dikebut

Jumat,09 November 2018 | 00:24:40 WIB
Kejar Target, Pembangunan Pustaka SMKN 1 Tambusai Dikebut
Ket Foto : Kepsek SMK Negeri 1 Tambusai-Rohul,Wardana,SP.M.Pd, saat meninjau pembangunan Pustaka Sekolah, Kamis (8/11).

TAMBUSAI (RIAUSKY.COM) - Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu Wardana SP, M.Pd bertekad akan menyelesaikan pembangunan Pustaka Sekolah yang mendapat alokasi anggaran dari Pemerintah Pusat tahun 2018.

Kegiatan yang dilaksanakan secara swakelola oleh pihak sekolah itu, progres kegiatan dilapangan  sudah mencapai 60 persen. Dan akan dikebut penyelesaiannya menjelang akhir Desember 2018.

Dijelaskan Wardana, yang didampingi Wakil Kepala Bidang Sarana, Erfan Syarif,S.Pd, Kamis (8/11), bangunan pustaka yang berukuran 12x10 meter itu akan dimanfaatkan siswa sebagai sarana penunjang kemajuan pendidikan di SMK Negeri 1 Tambusai, terutama bagi para siswa.

"Selama ini, sekolah belum memiliki gedung pustaka sendiri. Perpustakaan memang ada. Tapi memakai gedung belajar.Insyaallah pertengahan Desember siap bangunan ini." Papar Wardana menjelaskan.

Sejauh ini, pengerjaan bangunan yang berada di posisi bagian timur gedung SMK Negeri 1 Tambusai, dalam tahap perapian dinding bangunan(plaster) bangunan dengan mode minimalis ini memakai rangka baja dengan jendela kaca.

Semoga pustaka ini dapat mengantarkan siswa SMK Negeri 1 Tambusai menjadi pintar dan berguna bagi Bangsa dan Negara. (R19)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS