SMA 1 Rambah Utus 25 Siswanya Ikuti Lomba Bulan Bahasa di Kampus UIR

SMA 1 Rambah Utus 25 Siswanya Ikuti Lomba Bulan Bahasa di Kampus UIR
Rapat Bersama Wali Murid terkait pemberangkatan Siswa SMA Negeri 1 Rambah ke UIR Pekanbaru,(11/11)

PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Universitas Islam Riau-Pekanbaru melaksanakan berbagai lomba bagi siswa SMA se Provinsi Riau dalam rangka memperingati Bulan Bahasa November 2018 di Kampus UIR. 

Lomba itu, akan dilaksanakan  dari Senin 12 hingga Sabtu 17 November 2018. 

Sementara SMA Negeri 1 Rambah Kabupaten Rokan Hulu telah menetapkan sebanyak 25 orang siswa sebagai utusan sekolah. 

Diantara lomba yang akan diikuti adalah Cerdas Cermat yang akan diwakili oleh Amelia Ramadhani Fitri, Ariyani dan Melysa Afrina Naibaho.

Selain itu, siswa asal Negeri Seribu Suluk ini juga akan tampil untuk mengikuti lomba Musikalisasi Puisi, Baca Puisi dan Drama Komedi. 

Siswa dilepas keberangakatan ke UIR Pekanbaru oleh Kepsek SMA Negeri 1 Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Ali Pulaila M.Pd, Minggu (11/11).

Pada pertemuan dengan orang tua siswa, terkait keberangkatan untuk mengikuti lomba Bulan Bahasa 2018 ke UIR Pekanbaru, Ali Pulaila M.Pd menjelaskan, bahwa orang tua siswa dan guru sepakat untuk memberangkatkan siswa dan telah menyiapkan 4 mobil sebagai transportasi siswa.

Ali Pulaila M.Pd juga berharap, pada pelaksanaan lomba dalam memperingati Bulan Bahasa UIR 2018 siswa SMA Negeri 1 Rambah  tampil sebagai Pemenang. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index