Tingkatkan Kompetensi, 277 Guru TK se Rohul Ikuti Diklat

Tingkatkan Kompetensi, 277 Guru TK se Rohul Ikuti Diklat
Kepala Bidang Paud-Dikmas Disdikpora Kab Rokan Hulu Hj Zamrad,S.Pdi (pegang mic) saat menyampaikan sambutan pada kegiatan Diklat Guru TK, Senin (12/11).

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) bersama PGRI Kabupaten Rokan Hulu melaksanakan kegiatan Pendidikan dan Latihan yang dilaksanakan di dua lokasi sekolah TK Negeri Pembina di Kabupaten Rokan Hulu.

Diklat bagi Guru TK ini, diikuti oleh 277 Guru TK yang dibagi dalam 2 Rayon, yaitu Rayon 1 diikuti sebanyak 132 Guru TK dan dilaksanakan di TK Negeri Pembina di Ibukota Rokan Hulu Pasir Pengaraian. 

Sementara untuk Rayon ke 2 diikuti oleh 145 Guru TK  yang dilaksanakan di TK Negeri Pembina Kota Ujungbatu.

Kegiatan Diklat bagi Guru TK ini dalam rangka untuk meningkatkan Kompetensi bagi Guru TK di Kabupaten Rokan Hulu. 

Secara resmi, kegiatan Diklat ini dibuka oleh Kapala Bidang Paud-Dikmas  Disdikpora Rokan Hulu Hj Zamrad,S.Pdi yang didampingi Wakil Ketua IGTKI - PGRI Kabupaten Rokan Hulu Asnawati,S.Pd.Aud, Senin (12/11) di TK Negeri Pembina Pasir Pengaraian Rokan Hulu.

Dalam sambutannya, Kabid Paud-Dikmas menjelaskan, para Guru TK se Rokan Hulu diharapkan untuk mampu mengikuti Diklat secara serius, demi untuk peningkatan Kompetensi Guru TK dalam mendidik anak-anak.

Sementara itu,Ketua IGTKI Kabupaten Rokan Hulu Syah Yoe Seva S.Pd,Aud melalui Wakil Ketua Asnawati S.Pd Aud menyampaikan, pelaksanaan kegiatan Diklat bagi Guru TK di Rokan Hulu ini akan dilaksanakan dari Tanggal 12-30 November 2018.

Sedangkan instruktur dalam menyampaikan materi yaitu, Hj Darmayenti.S.Pd,Aud,Tutik Susilowati,S.Pd,Aud,Nia Cahyanti,S.Pd,Aud dan Yuli Ernita S.Pd,Aud. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index