AJAIB, Harimau Berukuran Besar Terjepit di Balik Tembok Ruko Warga Pulau Burung, Ini Penampakannya...

AJAIB, Harimau Berukuran Besar Terjepit  di Balik Tembok Ruko Warga Pulau Burung, Ini Penampakannya...
Harimau Sumatera Berukuran besar terperangkap di baluk tembok ruko warga Pulau Burung, Indragiri Hilir Riau.

PULAU BURUNG (RIAUSKY.COM)- Warga Kilometer 00 Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir kaget bukan kepayang. 

Mereka menemukan seekor harimau berukuran besar terperangkap di balik tembok rumah toko  milik warga di Pasar Pulau Burung, Rabu (14/11/2018) siang tadi.

Harimau tersebut terjebak di belakang bawah ruko milik pedagang, Johari, Atek, Aming dan Ayang yang posisinya memang berleret memanjang.  

Melihat ukurannya dari foto-foto yang beradar di masyarakat, harimau itu diperkirakan harimau dewasa. Harimau tersebut diduga terjepit di antara bangunan ruko. Diduga, dia terperangkap di sana setelah masuk melalui kolong ruko pada malam hari.

Penemuan harimau ini sendiri sempat membuat heboh warga. Beberapa diantaranya berusaha mengabadikan keberadaan sang raja hutan tersebut. 

Namun, sejumlah aparat kepolisian sudah disiagakan untuk memastikan agar masyarakat tidak mendekat di lokasi tersebut. 

''Kita sudah pasang jaring di sekitar ruko tersebut. Kita khawatir harumai ini bisa melepaskan diri dan malah menyerang masyarakat,'' ungkap Camat Pulau Burung, M Yusuf.

Dijelaskan dia, harimau tersebut pertama sekali terlihat oleh warga sekitar pukul 11.00 WIB siang tadi. Saat itu warga sempat penasaran mendengar suara berisik di belakang ruko. 

Setelah diperiksa ternyata ada harimau besar terperangkap di antara dua tembok ruko.

Belum diketahui bagaimana ceritanya harimau ini bisa masuk  ke areal permukiman dan pasar yang ramai aktivitas penduduk itu. 

Sejauh ini, petugas juga sudah mnghubungi Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) untuk menangani harimau tersebut.(R15) 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index