Sukiman: Olahraga Juga Meningkatkan Kinerja

Sukiman: Olahraga Juga Meningkatkan Kinerja

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu telah membuat jadwal hari untuk berolahraga bagi Aparatur Sipil Negera yang bekerja di Rokan Hulu yaitu pada setiap hari Rabu pagi.

Pelaksanaan program olahraga untuk menjaga kesehatan bagi aparatur ini sengaja dibuat oleh Pemda Rokan Hulu dalam rangka untuk menjaga kebugaran fisik para Aparatur Sipil Negara yang bekerja di Kabupaten Rokan Hulu.

Pada pelaksanaan olahraga pagi kamis,(19/9/2018) di Halaman Kantor Bupati Rokan Hulu di Komplek Bina Praja, Bupati Rokan Hulu H Sukiman menyampaikan dihadapan Aparatur Sipil Negara, bahwa olahraga itu, mempengaruhi peningkatan kinerja. Peningkatan kinerja itu, baru dapat terlaksana apabila aparatur sehat.

"Rajinlah berolahraga, karena kinerja anda akan bergantung kepada kondisi kesehatan tubuh.Jangan malas-malasan untuk berlari,joging, main bola dan lainnya." papar PurnawirawanTNI ini.

Dijelaskan Sukiman, orang yang sering berolahraga, akan lebih kecil peluangnya  terjangkit penyakit, bila dibandingkan dengan orang yang malas berolahraga.

Jadwal olahraga yang telah ditetapkan oleh Pemda Rokan Hulu pada setiap hari Rabu pagi ini, labih sering dilakukan di Halaman Kantor Bupati Rokan Hulu dengan kegiatan senam bersama. (Advetorial Humas Pemda Rokan Hulu)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index