Pamit Joging, Siswa SMA Ditemukan Tewas dengan Leher Digorok di Kebun Kopi

Pamit Joging, Siswa SMA Ditemukan Tewas dengan Leher Digorok di Kebun Kopi
Sejumlah petugas gabungan tengah mengevakuasi korban. (Istimewa)

RIAUSKY.COM - Pembunuhan sadis terjadi di Kota Pagaralam, Sumsel, Minggu, (18/11). Kali ini yang menjadi korban merupakan siswa di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri di Pagaralam.

Diketahui, korban yakni Rega Rolando, 16. Ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi luka bacok dan leher digorok pada Senin (19/11) di areal perkebunan kopi antara Dusun Bandar Aji dan Dusun Tertap, Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat, Sumsel.

Kapolres Pagaralam, AKBP Tri Saksono mengatakan kejadian ini bermula saat hilangnya satu siswa pada Minggu lalu (18/11). Korban diketahui pamit untuk joging. Namun, hingga malam hari korban tak juga pulang.

Pihaknya pun akhirnya melakukan pencarian dan berhasil menemukan korban yang sudah tidak bernyawa lagi. 

"Korban ditemukan dalam kondisi terlentang. Bahkan, nyaris tidak dikenali. Lantaran, luka bacok di bagian kepalanya," katanya saat dihubungi Senin (19/11) seperti dilansir Jawapos.com.

Saat ini, pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut. Diduga Rega menjadi korban pencurian dengan pemberatan. Lantaran, sepeda motor milik korban juga hilang.

Kejadian ini menurutnya sudah direncanakan pelaku karena korban dihabisi di dalam kebun kopi milik warga di Kecamatan Pagaralam Utara. "Saat ini kami sudah mengamankan saksi kunci dan kami juga sudah mengantongi identitas pelaku," terangnya.

Pihaknya juga tidak segan-segan memberikan tindakan tegas terukur kepada pelaku. Bahkan, saat ini tim sudah disebar untuk mengejar pelaku pembunuhan ini. "Kami akan kejar pelakunya dimana pun berada," tutupnya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index