PRAREKONSTRUKSI, Ini Perkataan Diperum Nainggolan yang Bikin Haris Simamora Membunuh Seluruh Keluarganya

PRAREKONSTRUKSI, Ini Perkataan Diperum Nainggolan yang Bikin Haris Simamora Membunuh Seluruh Keluarganya
Haris Simamora tersagka pembunuhan satu keluarga di Bekasi.

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Dalam prarekonstruksi kasus pembunuhan satu keluarga yang diperagakan langsung oleh Haris Simamora alias HS di Mapolda Metro Jaya, terungkap fakta baru. Dalam prarekonstruksi itu, korban Diperum sempat mengatakan agar HS tidur di belakang rumah supaya seperti sampah.

Kanit 1 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Malvino mengatakan, di adegan kedua, HS tiba di rumah korban pada Senin, 12 November lalu, pukul 21.00 WIB, HS ketuk pintu rumah dan yang membukakan pintu adalah anak korban bernama Sarah, HS lalu masuk ke dalam rumah.

Adegan 3, lanjut Malvino, HS masuk rumah dan mengobrol bersama Diperum dan Maya di ruang keluarga sambil nonton televisi.

Adegan selanjutnya, saat sedang mengobrol, HS mendengar kata-kata tak enak keluar dari mulut Diperum Nainggolan. "Diperum mengatakan nginep tidak, kalau kamu nginap nanti tak enak sama Abang kita, Douglas," ujar Malvino saat membacakan adegan prarekonstruksi di Mapolda Metro Jaya, sebagaimana dilaporkan netralnews, Senin (19/11/2018).

Lalu di Adegan 5, korban Maya Ambarita bilang, terserah mau nginep tidaknya karna ini bukan rumah kita, kita cuma numpang disini.

Adegan 6, korban Diperum berkata sudah tahu kamu kalau HS nginep di sini abang saya tak suka.

Adegan 7, korban Diperum berkata dengan bahasa daerahnya, yang artinya kamu tidur di belakang saja, kayak sampah kamu.

"Di adegan selanjutnya, setelah mendengar kata-kata itu (kayak sampah kamu), HS emosi dan marah di dalam dadanya," ungkap Malvino.

Adegan 9, di benak HS sudah berpikirian untuk membunuh Diperum dan Maya dengan memukulkan linggis yang ada di dapur deket wastafel.

"Adegan 10, HS beranjak ke dapur dan mengambil linggis itu, sedang Maya dan Diperum sudah tidur," tambahnya. 

Setelah mengambil linggis, selanjutnya Haris beraksi dengan membunuh empat nyawa dalam satu keluarga tersebut. Setelah membunuh Diperum dan istrinya, pelaku lalu membunuh kedua anaknya yaitu S (9) dan A (7).

Listrik Indonesia

#1 Keluarga Dibunuh di Bekasi

Index

Berita Lainnya

Index