MAMPUS.... Sembunyi dan Sandera Warga, Perampok Bersenjata Parang Ini Tewas Diamuk Massa

MAMPUS.... Sembunyi dan Sandera Warga, Perampok Bersenjata Parang Ini Tewas Diamuk Massa

RIAUSKY.COM - Seorang perampok tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalimantan Barat, Selasa sore (20/11/2018). 

Perampok berinisial Kace ini dihakimi massa usai melancarkan aksinya di sebuah rumah di Jalan Tanjung Sari, Pontianak. Kace dihakimi massa di Jalan Media Kecamatan Pontianak Selatan, lantaran menyandera warga setempat.

Pelaku yang merupakan seorang residivis kambuhan ini akhirnya diamankan Polisi menuju mobil patroli Polresta Pontianak Kota. Sayangnya dalam perjalanan Kace menghembuskan nafas terakhirnya.

Kapolresta Pontianak Kota Kombes Polisi Muhamad Anwar Nasir didampingi Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kota Kompol Muhamad Husni Ramli langsung melihat jasad pelaku yang terbujur kaku di ranjang Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalimantan Barat.

Seperti dilansir Sindonews.com, Kombes Pol Muhamad Anwar Nasir mengatakan, saat aksi jahatnya diketahui pemilik rumah pelaku mencoba melarikan diri ke sebuah rumah di Jalan Media. Di rumah tersebut residivis kambuhan ini menyandera seorang warga untuk bersembunyi sementara waktu. 

Sementara salah seorang korban sandera Anis mengaku pelaku membawa sebilah senjata tajam dan meminta kepada dirinya agar tidak berteriak. Pelaku hanya ingin menumpang bersembunyi agar tidak diamuk massa.

Tim Jatanras Satreskrim Polresta Pontianak Kota melakukan olah Tempat Kejadian Perkara serta mengumpulkan keterangan saksi di lapangan terkait perampokan bersenjata tajam di Kawasan Jalan Tanjung Sari, Kecamatan Pontianak Selatan, Kalimantan Barat. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index