Pembangunan Rumdis Guru Madrasah Aliyah Kejuruan di Rohul Selesai Dikerjakan

Pembangunan Rumdis Guru Madrasah Aliyah Kejuruan di Rohul Selesai Dikerjakan
H.Rusli M.Sy

TAMBUSAI (RIAUSKY.COM) - Kementerian Agama Republik Indonesia sejak tiga tahun terakhir ini terus mengelontorkan anggaran untuk pembangunan Madrasah Aliyah Kejuruan yang berlokasi di Desa Talikumain Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu.

Pada tahun 2018 ini, Kementerian Agama RI-Kanwil Kemenag Riau-Kemenag Rokan Hulu kembali melaksanakan kegiatan pembangunan 4 unit Rumah Dinas Guru yang dibangun dalam Komplek Madrasah Aliyah Kejuruan yang luas lahannya mencapai 10 ha.

Saat ini, pembangunan empat unit rumah dinas yang ukurannya masing-masing mencapai 6x7 meter tersebut telah selesai dikerjakan oleh rekanan kontraktor dari CV Kayang Perkasa.

Penjelasan itu disampaikan oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) H Rusli M.Sy Rabu,(21/11).

"Pekerjaan Pembangunan Rumdis Guru di MAK itu sudah dilaksanakan berdasarkan kontrak kerja yang telah ditetapkan oleh Pemerintah," papar Rusli yang juga menjabat sebagai Kasi Pendis Kemenag Rohul

Dengan telah selesainya pembangunan Rumah Dinas bagi guru tersebut, secara perlahan kelengkapan Madrasah Aliyah Kejuruan yang menjadi Kebanggaan Kementerian Agama RI itu akan tercapai menjelang dilakukan penerimaan siswa baru. 

Hingga saat ini, bangunan yang sudah ada saat ini di atas lahan Madrasah Aliyah Kejuruan tersebut adalah Ruang Kelas Belajar, Ruang Majlis Guru dan Rumah Dinas Guru dan Kantin Sekolah. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index