Alhamdulillah, Amien Rais Janji Santuni 6 Anak Dufi Rp 12 Juta Perbulan

Alhamdulillah, Amien Rais Janji Santuni 6 Anak Dufi Rp 12 Juta Perbulan
Amien Rais menemui keluarga Dufi. (Dok. Istimewa)

RIAUSKY.COM - Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais, prihatin terhadap kasus pembunuhan Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi. Santunan Rp 12 juta per bulan disiapkan untuk anak-anak Dufi. 

Santunan itu disalurkan lewat Yayasan Pendidikan Budi Mulia. Santunan itu ditujukan untuk pendidikan keenam anak Dufi. 

"Kami akan bantu dana pendidikan untuk enam anak Mas Dufi senilai Rp 12 juta per bulan selama 5 tahun. Semoga bermanfaat untuk kelanjutan pendidikan mereka," ungkap Amien Rais saat menemui keluarga Dufi di Gading Serpong, Tangerang, Rabu (21/11/2018). 

Pernyataan Amien Rais ini disampaikan kembali oleh Wakil Ketua Dewan Kehormatan PAN Dradjad Wibowo saat dimintai konfirmasi. Amin juga menaruh perhatian terhadap pengusutan kasus pembunuhan Dufi, yang mayatnya ditemukan di dalam drum. 

"Saya minta aparat kepolisian segera mengungkap sampai tuntas kasus ini. Apakah pelaku sendirian atau apa," ucap mantan Ketum PAN ini.

"Jika pelaku yang ditangkap hanyalah pesuruh, saya berharap aparat kepolisian bisa menangkap aktor intelektualnya," sambungnya seperti dilansir detikcom.

Sebelumnya diberitakan, pembunuh Dufi sudah ditangkap. Pria bernama Nurhadi itu ditangkap tim Subdirektorat Resmob Direktoat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, yang dipimpin Kompol Handik Zusen dan AKP Rovan Richard Mahenu, di dekat tempat cuci motor 'Omen' di wilayah Kelurahan Bantargebang, Kecamatan Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (20/11), pukul 14.30 WIB.

Dufi adalah mantan wartawan yang bekerja sebagai freelance sales marketingdi TV Muhammadiyah (tvMu). Di tvMu, Dufi tak pernah bertugas melakukan peliputan. (R02)

Listrik Indonesia

#Abdullah Fithri Setiawan Ditemukan Tewas dalam Drum

Index

Berita Lainnya

Index