HM Wardan dan Syamsuddin Uti Dilantik Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Inhil Periode 2018-2023

HM Wardan dan Syamsuddin Uti Dilantik Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Inhil Periode 2018-2023
Plt. Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim melantik bupati dan wakil bupati Inhil, HM Wardan- Syamsudin Uti.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir  terpilih,  HM Wardan dan Syamsudin Uti, di Balai Serindit Gedung Daerah, Kamis (22/11/18). 

Proses pelantikan dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim disaksikan pejabat daerah Riau, juga forkopimda.

Pelantikan didahului dengan proses pengambilan sumpah dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir Provinsi Riau ini juga disaksikan oleh pejabat daerah seperti Gubernur Riau terpilih Syamsuar, Pimpinan DPRD Riau dan anggota, LAM Riau, pejabat Pemprov Riau, Jajaran Polda Riau dan sejumlah pejabat daerah lainnya beserta tamu undangan yang memenuhi ruang pelantikan.

"Saya berjanji tidak akan melibatkan diri dalam KKN dan perbuatan tercela, serta tidak menerima atau memberikan, baik secara langsung ataupun tidak langsung pemberian suap atau pemberian lainnya yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku. Saya juga akan bersikap jujur, akuntabel, objektif dan transfaran dan menghindari pertentangan kepentingan dalam menjalankan tugas," sumpah Wardan.

Prosesi pelantikan berjalan khidmad. Plt Gubri dalam arahannya mengatakan Kabupaten Indragiri Hilir saat ini telah mengalami pembangunan yang cukup pesat. Dimana capaian-capaian pembangunan telah berhasil ditorehkan Bupati dan Wakil Bupati yang saat ini dilantik. 

Karena itu capaian-capaian pembangunan kedepannya dapat di tingkatkan lagi, di tahun mendatang. 

"Melihat kondisi di Kabupaten Indragiri Hilir saat ini dan terkait dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir, ada beberapa poin penting yang perlu saya sampaikan dan hendaknya menjadi fokus perhatian oleh Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir ke depan," kata Plt Gubri, Kamis (22/11/18). (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index