BREAKING NEWS: Seorang Pria Dibakar Hidup-hidup di Pasar 9 Tembung Medan

BREAKING NEWS: Seorang Pria Dibakar Hidup-hidup di Pasar 9 Tembung Medan
Warga berupaya memadamkan api yang membakar korban.

MEDAN (RIAUSKY.COM)- Warga Tembung gempar Jumat (23/11/2018) malam. Seorang pria  dilaporkan sekarat setelah dibakar hidup-hidup di lapangan Pasar 9 Tembung yang berada persis di sebelah Supermaket  Irian. 

Informasi ini juga sudah beredar di dunia maya melalui akun Instagram @taukotembung yang mendapat info dari @papaadya. 

“Ada yang punya info ini kenapa tadi di lapangan paaar 9 samping irian supeemarket?” Info dari @papaadya: Waktu saya dtg ke irian, tiba” ada yg laki” lari dari gang samping lapangan dipukuli oleh warga, dan infonya juga dy baru membakar seseorang om, tdk tau pasti juga itu maling atau sengaja d bakarnya, korban yg d bakar habis kakinya terbakar,” tulis akun tersebut sebagai caption. 

Menurut informasi tersebut, pria yang dibakar itu datang dari gang samping lapangan setelah dipukuli warga. 

Informasi ini pun menyebar sekira jam 21.00 Wib yang diupload akun @taukotembung. 

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Faidil Zikri saat dikonfirmasi membenarkan adanya seseorang yang dibakar di kawasan Pasar 9 Tembung. 

“Informasinya ada orang dibakar, anggota sudah turun ke TKP,” kata Faidil via telepon seluler, Jumat (23/11/2018) malam. Ia mengatakan korban mengalami luka bakar yang cukup parah dan sudah dirawat di RSU Pirngadi Medan. “Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit, luka bakar sekitar 80 persen. Saksi-saksi lagi diperiksa,” sambungnya. 

Terkait motif pembakaran dan pelakunya, Faidil mengaku belum mengumpulkan data lengkap dari anggotanya dilapangan. “Malam baket belum ada, personel lagi lacak tersangka. Korban di RS Pirngadi,” katanya.(R05)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index