Basarnas Temukan Mayat Tanpa Identitas di Perbatasan Rupat Utara-Malaysia

Basarnas Temukan Mayat Tanpa Identitas di Perbatasan Rupat Utara-Malaysia
Mayat terapung di perairan rupat Utara Kabupaten Bengkalis

DUMAI (RIAUSKY.COM)- Mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Perairan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis tepatnya diperbatasan Indonesia-Malaysia, Sabtu(24/11/2018).

Penemuan jasad itu pertama kali diketahui oleh nelayan setempat yang kebetulan melintas diperairan tersebut. Dan langsung melaporankan hal itu kepada pihak berwajib.

Kapten Kapal Basarnas Pekanbaru Wilayah Kerja Dumai, Leni Tadika mengatakan, informasi tersebut diperoleh dari Pol Airud Tanjung Medang Kabupaten Bengkalis pada Sabtu (24/11/2018) sekitar pukul 11.00 WIB.

"Informasi ini berawal dari nelayan disekitaran lokasi penemuan, dan kita langsung bergerak sekitar pukul 11.30 WIB," ungkapnya, Sabtu (24/11/2018).

Jasad tanpa indetitas itu diketahui berjenis kelamin laki-laki itu. Saat ditemukan Tim Basarnas Pekanbaru, korban dalam posisi tertelungkup mengenakan baju belang merah dan celana jeans warna coklat. Terlihat tubuh korban sudah mulai membengkak. Usai berhasil dievakuasi dari lautan, mayat Mr X itu dibawa ke Dermaga Polaka, Pelabuhan Pelindo Dumai, Sabtu (24/11/2018) sore sekira pukul 16.45 WIB.

Tim Bansarnas Pekanbaru melakukan pencarian hampir selama 2 jam yang akhirnya petugas berhasil menemukan jasad pria tanpa identitas itu. Setibanya di Dermaga Pelindo Dumai, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai guna dilakukan visum.

"Setiba di Dumai, jasad langsung dievakuasi ke RSUD Kota Dumai. Untuk tahap selanjutnya ditangani oleh Kepolisian Sektor Rupat Utara," ungkap Kapten Kapal Basarnas Pekanbaru Wilayah Kerja Dumai, Leni Tadika.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index