Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, IKLAS Undang Dai Kondang Ustadz Umar Satun

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, IKLAS Undang Dai Kondang Ustadz Umar Satun

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1430 H, IKLAS undang Da'i kondangan Al-Ustazd Umar Satun, Senin 26 November 2018, di Balai Seminai Komplek Perkantoran Bupati Pelalawan. 

Pada kesempatan wirid bulanan ini Ketua Umum Ikatan Keluarga Langgam Sekitarnya (IKLAS) Ir. M. Syahrul Syarif, M. Si, mengungkapkan bahwa wirid bulanan ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap bulan. 

Pada kesempatan ini, ia juga mengajak para anggota untuk menjaga kekompakkan dan terus menjalin komunikasi silaturrahmi yang baik. 

"Kedepanya, IKLAS berencana membangun perekonomian khususnya anggota IKLAS, yang nantinya tergabung dalam Koperasi Iklas dan sektor kamanusian. Serta dibidang olahraga bagi kaula muda iklas," urainya. 

Ustadz Umar Satun, dalam tauzianya mengingat para anggota IKLAS agar mengingat kematian. Hal ini guna mengukur keimanan seseorang. 

"Hidup adalah cobaan dan ujian, dan selalu ingat kematian. Mau apa kita hidup, apa bekal yang kita bawah," ucap Da'i kondang ini.

Dan ingatlah akan hal ini InsyaAllah kita akan selamat dunia dan akhirat kelak. 

Pada kesempatan tersebut Al-Ustadz ini juga menguraikan sejarah panjang kelahiran Nabi Muhammad SAW.  

Dan di akhir tausiahnya beliau mengajak para jamaah untuk menjaga sholat lima waktu. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index