AWAS! Jalan Berlobang di Banjar Xll Sangat Membahayakan Penguna Jalan

AWAS! Jalan Berlobang di Banjar Xll Sangat Membahayakan Penguna Jalan

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Para penguna jalan yang melintasi jalan jalur dua Simpang Solah - Banjar XII hendak nya berhati hati. Pasalnya, ditenggah jalan terdapat lobang yang begitu besar sangat mengancam keselamatan bagi para pekendraan saat melintas.

Menurut pantauan awak media Selasa 27 November 2018, terlihat lobang begitu besar berada ditengah jalan. Diperkirakan lobang tersebut berdiameter Panjang 150 cm dengan kedalaman 180 cm.

Asril (41) warga kelurahan Banjar XII kecamatan tanah putih kabupaten Rohil, saat ditanyai mengatakan bahwa lobang yang berada di tenggah jalan Simpang Solah - Banjar XII yang mau mengarah ke kantor camat tanah putih sangat membahayakan bagi penguna jalan. Jalan jalur dua tersebut sudah lama berlobang, namun, belum ada perbaikan dari pemerintah kita.
Jangan setelah ada korban baru di perbaiki. " Hendaknya, sebelum jatuh korban jiwa, sebaiknya,  jalan yang merupakan urat nadi masyarakat tersebut di perbaiki." Kata Asril.

Camat Tanah Putih Ramlan Sos saat dikonfirmasi mengatakan bahwa lobang yang berada di tengah jalan jalur dua simpang solah Banjar XII diakibatkan oleh pecahnya gorong gorong, sehingga menyebabkan ada nya lobang besar.
"Kita, dari pemerintahan kecataman tanah putih sudah menyurati Pt SRM yang berada di desa Teluk Mega supaya bisa membantu untuk memperbaiki jalan yang berlobang. Namun, hingga sekarang belum ada balasan dari Manajemen perusahaan." Kata Ramlan.

Dijelasnya lagi, bahwa tadi pagi dia mendapat informasi dari PUPR kabupaten rohil akan ada perbaikan jalan. Namun, kapan teralisi perbaikan jalan dari PUPR kita belum ada kepastian. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index