Amukan Si Jago Merah Menghanguskan Rumah Warga Sedinginan

Amukan Si Jago Merah Menghanguskan Rumah Warga Sedinginan

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Amuk si jago merah membuat geger warga Jalan Suho Rw 12 Rt 02 Kelurahan Sedinginan Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil - Riau, pada Kamis 29 November 2018 malam. 

Pasalnya, api yang diduga berasal dari arus pendak listrik tersebut menghanguskan rumah warga bernama Sastra (39).

Dari informasi yang dirangkum di tempat kejadian, bahwa kebakaran rumah yang ditempati oleh Sastra bersama istri nya Sahrini (32) pertama sekali di ketahui Ewin (31) tetangga korban. Pada saat itu, Ewin keluar dari rumah dengan tujuan untuk pergi main ke sedinginan bawah. Ketika mau melintasi depan rumah korban, Ewin melihat ada kobaran api yang keluar dari dalam rumah korban. Melihat hal tersebut, Ewin memberitahu kepada keluarga nya dan warga setempat. 

Warga mencoba memadamkan api dengan alat seadanya. Namun, api yang berkobar begitu besar sehingga dalam hitungan menit, rumah yang terbuat dari papan tersebut habis ludes dilalap si jago merah.

Saat dikonfirmasi Iyus (36) adek kandung Sastra membenarkan bahwa rumah yang tersebut milik abangnya. Iya, ini rumah abang ku, tapi abang ku tidak ada di rumah, dia lagi berada di Kecamatan Rantau Kopar di rumah orang tua kami. Sementar istri abang yang ada di rumah. 

"Tapi saat terbakar, kakak ipar saya lagi berada di rumah orang tuanya di Teluk Mega. Baru di tinggal 30 menit rumah ini ditinggal pergi sama kakak ipar, tahu tahu rumah sudah ludes terbakar." jelas Iyus.

Atas musibah kebakaran tersebut tidak ada menelan korban. Namun, kerugian yang di alami korban diperkirakan puluhan juta. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index