Kakan Kemenag Kampar Sambut Kunjungan Rombongan Kemenag Bintan

Kakan Kemenag Kampar Sambut Kunjungan Rombongan Kemenag Bintan

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian MAg, didampingi Kepala Subbag Tata Usaha H Fuadi Ahmad SH MAB, dan para Kasi dilingkungan Kemenag Kampar, sambut hangat kedatangan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bintan, Prov. Kepulauan Riau H Muhammad Nasir MH, beserta rombongan, hari jum’at (30/11/2018) di ruang kerjanya.

Dalam acara penyambutan tersebut Alfian mengucapkan selamat datang kepada Kakan Kemenag Kab. Bintan dan rombongan dan langsung mempersilahkan jamuan yang telah dipersiapkan. Inilah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar apa adanya. Kami disini siap melayani Bapak dan rombongan senang senang hati, ungkap Alfian.

Dalam acara tersebut, Kakan Kemenag Kampar juga memperkenalkan seluruh Kasi di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar dan memaparkan sekilas tentang Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar dalam mempersiapkan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang dicanangkan saat ini.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, H. Muhammad Nasir MH, dalam acara yang sama mengucapkan terima kasih banyak atas pelayanan yang telah diberikan.

Beliau mengaku gembira dan bahagia, karena walaupun ini pertama kali mengadakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kantor Kemenag Kampar ini, rasanya keakraban begitu cepat dirasakan.

"Rasanya kita ini sudah lama kenal dan bersua. Untuk itu, sekali lagi saya dan rombongan mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya," kata dia. 

Lebih lanjut Muhammad Nasir mengatakan,  bahwa kedatangannya  ke Kampar dalam rangka konsultasi  dan koodinasi tentang pelaksanaan PTSP yang dicanagkan oleh Kemenag Kampar saat ini.

"Karena kami membaca informasi atau berita, pada tahun 2019, Kemenag kampar akan melaksanakan program PTSP. Untuk itu, kami disini ingin mengetahui sedikit banyaknya tentang program PTSP tersebut, sekaligus juga ingin bersilaturrahim," ungkap Nasir. (R10/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index