Korban Innova Terjun ke Sungai Kampar di KM 77-78 Merangin Dua Orang, Seorang Warga RAPP

Korban Innova Terjun ke Sungai Kampar di KM 77-78 Merangin Dua Orang, Seorang Warga RAPP
Innova yang terjun ke Sungai Kampar di KM 77-78 Merangin saat dievakuasi dari air.

BANGKINANG (RIAUSKY.COM)- Korban akibat kecelakaan lalu lintas minibus Innova di KM 77-78 Jalan Lintas Sumbar-Riau Desa Merangin, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar bertambah. 

Informasi terakhir yang dihimpun dari Mapolres Kampar, diketahui kalau hingga siang tadi, sudah dua orang dilaporkan meninggal dalam kecelakaan Ahad (2/12/2018) subuh tadi.

Korban yang tewas diketahui bernama Yusudi Giawa (37) karyawan PT RAPP, warga Perumahan Bumi Permai, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan yang merangkap sebagai sopir mobil, sementara seorang lainnya Emanuel (41) warga Pangkalan Kerinci.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Fauzi SH, Ahad (2/12/2018) siang tadi. 

''Ada korban yang selamat dari insiden itu. Yakni, Rusman (28) warga Pangkalan Kerinci dan Edi Aman (42) warga Siak Hulu. Mereka mengalami luka ringan,'' ungkap AKP Fauzi.

Korban yang tewas diduga meninggal karena terjebak dalam mobil ketika tenggelam di Sungai Kampar.

‘’Dari empat korban yang di dalam mobil, dua korban sempat terjebak dan dua lainnya selamat,’’ ujarnya.

Aparat kepolisian dibantu warga sekitar berhasil mengevakuasi korban yang terjebak dalam mobil. ‘’Kedua korban yang tewas langsung dibawa RSUD Bangkinang. Korban yang mengalami luka ringan dan berat juga ikut dibawa,’’ jelasnya.

Menurut keterangan saksi, peristiwa ini berawal ketika mobil Innova yang dikemudikan Yusudi dari arah Sumbar menuju arah Pekanbaru. Ia membawa penumpang sebanyak tiga orang.

Ketika melintas di Jalan Lintas Sumbar-Riau KM 77-78, Desa Merangin, Kecamatan Kuok, tiba- tiba mobil tersebut hilang kendali. Begitu berada di lajur kanan, kendaraan itu terguling masuk ke jurang sedalam 50 meter.

Dua orang penumpang dapat menyelamatkan diri. Mereka langsung dibawa ke Puskesmas Kuok. Sedangkan sopir dan satu penumpang lagi terjebak di dalam mobil yang tenggelam di Sungai Kampar.(CR6)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index