Pasangan Muda Menikah Tak Hamil-hamil, Bahkan Istrinya Masih Perawan, Ternyata Suaminya Salah...

Pasangan Muda Menikah Tak Hamil-hamil, Bahkan Istrinya Masih Perawan, Ternyata Suaminya Salah...
Ilustrasi

RIAUSKY.COM- Pasangan muda  ini mengeluh. Sudah  4 tahun menikah, namun tak juga kunjung diberikan anugerah kehamilan. 

Yang lebih membuat prihtin, setiap kali melakukan hubungan intim, sang istri selalu merasakan kesakitan yang luar biasa. 

Merasakan ada yang janggal, keduanya akhirnya mengkonsultasikan permasalahan yang mereka hadapi kepada dokter. 

Dilansir dari World of Buzz, pasangan berusia 26 dan 24 tahun yang tidak disebutkan namanya berasal dari Guizhou, Tiongkok. Mereka sudah 4 tahun berusaha untuk hamil namun tak kunjung mendapatkannya. 

Mereka kemudian mengunjungi dokter kandungan beberapa bulan lalu untuk mengetahui apa penyebab sulitnya mendapatkan kehamilan.

Saat dokter bertanya tentang kegiatan hubungan intimnya, sang istri berkata bahwa setiap kali mereka melakukannya, ia merasakan sakit yang luar biasa. Dokter pun kemudian mengecek organ vital sang wanita dan kemudian terkejut saat tahu bahwa ia ternyata masih perawan!

Dokter pun kembali bertanya tentang aktivitas seks pasangan ini. Hasilnya, barulah diketahui bahwa selama ini pasangan ini tidak melakukan penetrasi dengan benar, melainkan selalu melakukan seks anal!

Dokter pun kemudian memberitahukan tentang cara berhubungan intim dengan benar, lengkap dengan sesi foreplay yang bisa membuat mereka bisa mendapatkan kehamilan dengan baik.

Beberapa bulan kemudian, pasangan yang mematuhi semua saran dari dokter ini kemudian mengirimkan beberapa ayam dan 100 butir telur ke dokter tersebut sebagai tanda terima kasih karena akhirnya berhasil mendapatkan kehamilan yang selama ini mereka idam-idamkan.

Dokter mengaku sangat keheranan dengan ketidaktahuan pasangan yang sudah menikah ini. Ia pun akhirnya mengingatkan kepada siapa saja tentang pentingnya edukasi seks demi bisa mendapatkan keturunan setelah menikah.(R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index