TERUNGKAP... Kasus Selingkuh Caleg Berkarya dengan Bini Orang Berawal dari Reuni SMP

TERUNGKAP... Kasus Selingkuh Caleg Berkarya dengan Bini Orang Berawal dari Reuni SMP
Ilustrasi (gambar tak ada kaitan dengan berita)

RIAUSKY.COM - Seorang calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Berkarya, untuk DPRD Bantul berinisial RH digerebek warga karena tidur dengan istri orang inisial KDA (43) di sebuah indekos di Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Mereka digerebek oleh suami KDA berinisial Sug bersama dengan jajaran unit reskrim Polsek Depok Timur.

Sebelum digerebek, Sug telah mengetahui istrinya dan RH janjian untuk bertemu. Dari situlah dia membuntuti kedua pelaku dari Yogyakarta ke Sukoharjo dan kembali ke Sleman. 

Setelah dipastikan mereka berada di dalam rumah itulah, Sug melaporkan kepada polisi untuk dilakukan penggerebekan.

RH merupakan duda. Sedangkan NDA dan Sug masih berstatus suami-istri. Hanya saja rumah tangga yang dibina tidak berjalan harmonis. Bahkan Sug telah menggugat cerai NDA dan kasusnya sudah ada di Pengadilan Agama.

Setelah diamankan, kedua pelaku dibawa ke polsek untuk proses pemeriksaan. Di situ diketahui, keduanya merupakan sahabat lama sejak SMP. 

"Papa Mau Mandi Sama Mama," Kata Hakim ke Wanita Bersuami
Keduanya baru bertemu saat reuni sekolah dan semakin intensif menjalin komunikasi dalam dua bulan terakhir. 

"Kasus ini masih dalam penyelidikan. Tapi keduanya sudah mengakui melakukan hubungan badan,” kata Panit Reskrim Depok Timur, Ipda Bambang Widyatmoko seperti dikutip dari Rakyatku.com.

Sementara itu, Ketua RT IX Dusun Manukan, Tukiman‎ mengaku datang ke lokasi setelah diminta oleh polisi untuk menjadi saksi. Saat itu ada dua mobil yang sudah menunggu di depan kost yang dipakai kedua pelaku menginap.

"Pokok ada dua mobil dan di kamar kos ada sepasang laki-laki dan perempuan," ujarnya, dikutib laman Okezone, Selasa (11/12/2018).

Atas perbuatannya, kedua pelaku akan dijerat dengan pasal 284 KUHP tentang perzinahan. Saat ini keduanya tidak ditahan namun wajib untuk lapor dua kali dalam seminggu. (R04)

Listrik Indonesia

#Selingkuh #Pacaran #ML

Index

Berita Lainnya

Index