Bapenda Pekanbaru Gelar Pertemuan dengan APPBI, Ini Hasilnya

Bapenda Pekanbaru Gelar Pertemuan dengan APPBI, Ini Hasilnya

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru menggelar sosialisasi kepada para Wajib Pajak (WP), khususnya yang tergabung dalam Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Riau, di Hotel Jatra, Kamis (13/12/2018) lalu.

Sosialisasi tersebut dilakukan agar WP taat membayarkan pajak, sebelum tim dari Bapenda Kota Pekanbaru melakukan penyegelan terhadap objek pajak yang ada di Pekanbaru.

Turut hadir kegiatan itu, Kabid PDL Bapenda, Adi Lesmana, Kasubbid Reklame, Fakhrudin dan Kasubbid Restoran, Agus Salim.

“Memenuhi undangan dari APPBI Riau, kami tadi mensosialisasikan jenis-jenis pajak daerah yang ada di pusat perbelanjaan di Pekanbaru seperti pajak reklame, pajak perangan jalan dan pajak air bawah tanah,” kata Kepala Bapenda Pekanbaru, Zulhelmi Arifin.

Ami sapaan akrab Zulhelmi, menambahkan kedatangannya menemui APPBI karena masih banyak WP yang belum tahu jenis-jenis pajak yang harus dibayarkan ke Bapenda Pekanbaru.

“Mereka (WP), masih belum tahu jenis-jenis pajak yang harus dibayarkan contohnya pajak reklame. Jadi apa yang kami lakukan ini, tentunya berkaitan juga dengan penertiban yang kami lakukan kemarin,” tutur Ami.  (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index