KABAR DUKA, Bupati Kampar Azis Zaenal Dirawat di Jakarta, Tapi Hatinya Memikirkan Warga Terkena Banjir...

KABAR DUKA,  Bupati Kampar Azis Zaenal Dirawat di Jakarta, Tapi Hatinya Memikirkan Warga Terkena Banjir...
Bupati Kampar Azis Zaenal dalam perwatan medis.

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Sempat menghilang tanpa kabar berita  selama sepekan terakhir, Bupati Kampar Azis Zaenal muncul dengan kabar duka. 

Dengan berbalutkan pakaian di salah sebuah rumah sakit didampingi tenaga medis, Azis mengakui kalau dirinya sedang menjalani perawatan akibat sakit yang dideritanya. 

Penampilan pertama Azis tersebut terungkap melalui sebuah video yang diunggah oleh ajudannya, Kabul Santosa pada Sabtu (15/12/2018). 

Dalam video berdurasi selama 1,57 detik tersebut, tampak Bupati Azis dalam balutan baju medis berwarna putih. Wajahnya terlihat sangat cekung dan kurus. Begitu pun tubuhnya. Tampak sekali kondisi Azis berbeda jauh dengan beberapa bulan lalu, saat dia dipercaya memimpin Kabupaten Kampar. 

Dalam diam  Walau dirinya dalam keadaan sakit namun Bupati Kampar tetap memikirkan pembangunan dan program pembangunan yang saat ini sedang dijalankan.

Dalam video singkat itu, Azis Zaenal menyampaikan pesan-pesan yang di tujukan kepada Aparatur Sipil Negara ((ASN), Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Masyarakat Kabupaten Kampar, berikut pesan’ Bupati Kampar .

“Saya Azis Zaenal menyampaikan pesan kepada Masyarakat Kabupaten Kampar bahwa saya saat ini saya lagi di observasi dan sekaligus istirahat yang mendapat perawatan yang istimewa dari dokter dan perawat .

“Alhamdulillah dengan perawatan secara medis saya sudah jauh berkembang dan ia (dokter.red) menyarankan untuk nyantai saja, dan perlu istirahat, mudah-mudahan daerah kita tetap maju, kita bangkit tetap bisa membangun semua program yang sudah saya jalankan dan saya sudah perintahkan kepada sekda dan OPD jangan ada program satupun yang tinggal apalagi program prioritas Kabupaten Kampar Riau, tidak terjalankan” Kata Bupati Kampar tetap bersemangat.

Tak luput dari  perhatian Azis, perihal kondisi masyarakat Kampar yang kini sedang terkena musibah banjir. 

”Masyarakat Kampar yang saat ini kena banjir, saya seharusnya turun ke bawah tapi karena masih di Jakarta untuk beristirahat mudah-mudahan bapak dan ibu dalam kondisi sehat walafiat tidak ada korban jiwa dan Bantuan-bantuan pemerintah sudah saya perintahkan untuk segera menyampaikan langsung kepada masyarakat jangan ada pemotongan, kepada masyarakat agar bersabar” pinta Azis Zaenal.(CR6/zar)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index