Pekanbaru Pagi Ini Berawan, Malam Hujan Disertai Petir

Senin,17 Desember 2018 | 08:09:51 WIB
Pekanbaru Pagi Ini Berawan, Malam Hujan Disertai Petir
Ket Foto : Kondisi cuaca Pekanbaru siang hingga dinihari nanti.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kota Pekanbaru dan sekitarnya diperkirakan akan berawan dan hujan sepanjang hari ini, Senin (17/12/2018).

Dilansir dari situs resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), www.bmkg.go.id, kondisi udara Pekanbaru dan beberapa kota lainnya di Riau belum menunjukkan tanda-tanda akan cerah. 

Pada siang hari, cuaca Pekanbaru akan berawan disertai hujan lokal dengan temparatur udara berkisar 31 derajat celcius, sementara pada malam hari, juga akan terjadi hujan dengan skala lokal dengan temperatur udara diprkirakan brkisar 27 derajat celcius.

Sementara hujan disertai petir akan terjadi pada tengah malam dengan temperatur udara berkisar 23 derajat celcius.

Adapun cuaca di kota-kota lain di Riau, diperkirakan juga akan sama, dalam kondisi berawan. Hanya kota Pasir Pengaraian, di Rokan Hulu yang diperkirakan akan didera hujan lebat disertai petir pada siang nanti serta Kota Bangkinang, Kampar akan diguyur hujan pada malam hari nanti. 

Rata-rata temperatur udara di Riau sepenjang hari ini berkisar 23-31 derajat celcius.

BMKG juga merilis  peringatan dini potensi terjadinya juhan lebat disertai petir dan angin kncang di sebagian wilayah Kuantan Singingi, Rokan Hilir, Rokan Hulu, Kampar, Pelalawan dan sebagian Pekanbaru pada malam hari nanti.(R06)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS