HUT ke-19, Wabup Ajak Dharma Wanita Bersinergi Tapi Jangan Lupa Tugas Sebagai Ibu Rumah Tangga

HUT ke-19, Wabup Ajak Dharma Wanita Bersinergi Tapi Jangan Lupa Tugas Sebagai Ibu Rumah Tangga

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan MM ingatkan kaum Dharma Wanita (DW) Kabupaten Pelalawan agar selalu mengevaluasi diri, dan selalu bersinergi dalam mendukung program pembangunan pemerintah. 

Hal ini disampaikanya saat memberikan sambutan pada hari ulang tahun Dharma Wanita ke 19, di gedung daerah,  Pangkalan Kerinci, selasa, 18 Desember 2018. 

Sebagaimana kita ketahui bersama, sambung Wabup, bahwa setiap anggota DW adalah mereka yang suaminya berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). 

"Maka disinilah peran sesungguhnya DW, mendukung suami,  sehingga suami mampu berkarya dalam menjalani amanah yang telah diamanahkan oleh pemerintah," harapnya. 

Saat ini tambahnya lagi, tidak dapat kita sangkal penting peran DW dikancah nasional telah terbukti. Bahkan baru-baru ini, DW telah mampu berbicara di level nasional dengan produk lokalnya. 

"Dengan hasil ini, pemerintah daerah tentunya memberikan apresiasi tinggi. Dengan harapan kedepan produk-produk lain dapat juga digali dan diangkat untuk dijadikan andalan bagi daerah kita," imbuhnya. 

Pada kesempatan itu ia juga kembali mengingatkan bahwa anggota DW agar jangan lupa dengan tugas pokoknya sebagai ibu rumah tangga. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index