ASTAGA...Iseng Buka Tas Sang Mantan, Vanessa Angel Kaget Temukan Kondom dan Cairan Ini..

ASTAGA...Iseng Buka Tas Sang Mantan, Vanessa Angel Kaget Temukan Kondom dan Cairan Ini..
Vanessa Angels dan Dwi Andhika

JAKARTA (RIAUSKY.COM)– Sempat menjalin kasih dan akhirnya putus tak membuat hubungan Vanessa Angel dan Dwi Andhika berakhir begitu saja. Hingga kini, keduanya nampak terlihat dekat dalam jalinan persahabatan.

Vanessa dan Dwi Andhika juga tak jarang terlibat dalam satu judul FTV yang sama. Mereka pun kerap membagikan momen kebersamaan baik berupa foto maupun video yang kemudian diunggah di Instagram masing-masing.

Ada hal unik terlihat dari video yang diunggah Instagram Vanessa kali ini. Ternyata, mantan kekasih Didi Mahardika ini menangkap basah Dwi Andhika yang menyimpan kondom di tasnya.

Dalam video yang diambil oleh Vanessa, nampak Dwi Andhika yang tengah duduk santai di sebuah ruangan. Berbagai barang keperluan syuting pun nampak memenuhi ruangan tersebut, seperti tas hingga kantong yang berisi aneka parfum.

“Kalau misalnya artis ini kan bawaannya kayak parfum, tas, tapi kalau yang satu ini bawaannya,” ujar Vanessa yang disusul dengan suara tawa terbahak-bahak.

Di akhir video tersebut, Vanessa memperlihatkan isi tas kecil Dwi Andhika yang terbuka. Dalam tas tersebut terdapat kondom dan cairan lubricant.

Dwi Andhika yang akhirnya tersadar bahwa isi tasnya disorot oleh kamera Vanessa langsung panik. Kemudian, pria 32 tahun itu pun berusaha menutup resleting tas yang sebelumnya terbuka itu.

“Astaghfirullah al adzim,” ujar Dwi Andhika spontan.

Aksi Vanessa Angel yang memperlihatkan isi tas tersebut nampaknya tak membuat Dwi Andhika marah. Hal ini terbukti dari unggahan selanjutnya yang memperlihatkan keduanya berduet menyanyikan lagu Best Part.

Dua artis ini pun nampak harmonis seakan kejadian memalukan sebelumnya tak pernah terjadi. Bahkan, dalam unggahan lain, Dwi Andhika terlihat berfoto dengan Vanessa dan sang kekasih.

Dalam unggahan itu, Vanessa pun nampak menggoda Dwi Andhika yang mengatakan tengah mencari pasangan.

“Wakakakak ciyan, nih bebs buat yang jomblo boleh daftar jadi pacarnya @dwiandhika3486 thank you,” tulis Vanessa.

Aktris 26 tahun itu mengaku, aksinya merekam kondom milik Dwi Andhika itu bermula dari rasa penasaran atas isi tas yang dibawa sang sahabat. ”Itu memang benar-benar enggak sengaja. Jadi di lokasi syuting, peralatan perang aku kan parfum, semprotan wajah, make up, dan segala macam,” ujar Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (18/12/2018).

Bintang Heart Series itu menambahkan, “Nah, pas gue lihat tasnya Dika, wadaw kok isinya itu (kondom) ya? Aku iseng saja (merekam).”

Lebih lanjut, Vanessa Angel mengaku kerap kali mengabadikan kegiatannya lewat media sosial. Itu kenapa, pada unggahannya tersebut Vanessa menyematkan angka 21 ke atas, yang mana video itu hanya boleh ditonton netizen dewasa.

“Aku kan memang mencantumkan caption ‘21+’ pada unggahanku itu. Jadi ya yang belum (berusia) 21 tahun seharusnya jangan lihat. Gitu saja sih,” ujarnya lagi.

Lantas apa tanggapan Dwi Andhika setelah dirinya mengunggah hal tersebut? Menurut Vanessa, sahabatnya itu tak memusingkan apa yang diunggahnya. Malahan Dwi Andhika hanya bisa tertawa ketika mengetahui Vanessa menemukan kondom dan lubricant miliknya tersebut.

“Dia (Dwi Andhika) kan orangnya aneh. Ketawa saja dia waktu tahu. Katanya, biar dia makin terkenal.” kata Vanessa.(R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index