TERUNGKAP, Ini Dia Pasangan LGBT yang Genjot-genjotan Sampai ke Tanah di Pasar di Trangkil Pati, Kata Polisi...

TERUNGKAP, Ini Dia Pasangan LGBT yang Genjot-genjotan Sampai ke Tanah di Pasar  di Trangkil Pati, Kata Polisi...
Pasangan LGBT yang digerebek warga di Pasar Trangkil pati.

PATI (RIAUSKY.COM)- Video pasangan sesama jenis berhubungan badan di dalam mobil dan tak mau lepas walau sudah diseret ke tanah oleh warga dan aparat kepolisian membuat geger jutaan netizen.

Melalui sejumlah media sosial, baik Facebook, whatsapp, Youtube, instagram, video yang direkam secara amatir itu menjadi sangat viral.

Jutaan netizen pun mengutuk perbuatan kedua pelaku penyuka 'lubang anus' tersebut. Menurut mereka, aksi kedua pelaku tersebut sungguh memalukan dan banyak pula yang mengatakan itu adalah azab.

Pasca penggerebekan yang menghebohkan tersebut, polisi terus bergerak melakukan penyelidikan. Identitas kedua pelaku sudah diketahui. 

MR (34), Kabupaten Sumenep, pulau Madura, Jawa Timur dan DN (48), warga Kabupaten Sampang, Pulau Madura, Jawa Timur. Sementara itu, minibus Suzuki Ertiga bernopol B 2254 KFB yang ditumpangi keduanya masih didalami kepemilikannya, apakah kendaraan rental atau kendaraan pribadi.

"(Keduanya) Seorang pekerja biro jasa dan seorang pekerja swasta. Pengakuannya mereka hendak ke Jakarta. Tunggu kami masih dalami, masih belum normal keduanya," kata Kapolres Pati, AKBP Jon Wesly Arianto kepada Kompas.com, Jumat (21/12/2018).

Menurut Jon, sesuai hasil pemeriksaan tim medis RSU Soewondo Pati, kedua lelaki tersebut positif mengonsumsi sabu. 

"Tes urin positif, sehingga kasus dilimpahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Pati," kata Jon. 

Apakah kedua pelaku yang saat ditemukan dalam posisi telanjang dan berpelukan di dalam mobil itu adalah pasangan gay, kepolisian masih mendalami hal tersebut. 

"Kami masih dalami apakah keduanya itu pasangan gay. Yang jelas mereka menggunakan sabu," tegas Jon. Sebelumnya diberitakan, dua lelaki bertelanjang bulat yang diduga tengah berbuat mesum di dalam mobil menghebohkan masyarakat. 

Keduanya yang tak mengenakan pakaian itu dipergoki tengah berpelukan mesra di jok tengah mobil Suzuki Ertiga bernopol B 2254 KFB yang terpakir di depan pasar Trangkil, Kabupaten Pati. 

Video amatir yang menyorot perilaku tak lazim dua lelaki yang belum diketahui identitasnya itu viral di media sosial. kejadian itu bermula pada Kamis (20/12/2018) siang sekitar pukul 14.15 WIB.(R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index