Stikes Hangtuah Pekanbaru Terpilih Sebagai Koordinator Pusat Aliansi BEM se Riau

Stikes Hangtuah Pekanbaru Terpilih Sebagai Koordinator Pusat Aliansi BEM se Riau

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Riau melakukan Musyawarah Daerah ke - VI beberapa hari yg lalu, tepatnya pada tanggal 17-20 Desember 2018 di Aula Dinas Sosial Provinsi Riau.

Musyawarah Daerah tersebut ada beberapa nama yang diusulkan peserta, Namun nama-nama yang diusulkan dalam MUSDA tersebut menyatakan mengundurkan diri, dan akhirnya Sehingga Wahyudi (Stikes Hangtuah Pekanbaru) terpilih secara mufakat dan demokrasi. 

Pada Musyawarah Daerah Aliansi BEM Seluruh Riau maka terbentuklah kepenguruan baru yaitu Wahyudi Sebagai Koordinator Pusat yang sebelumnya di Nahkodai oleh Work Dion Kofiranto dan Ko'ordinator Issu Febri Kurniadi yang sebelumnya David Davijul.

Dalam kata sambutannya Koordinator Pusat Aliansi BEM Se Riau terpili Wahyudi menyampaikan "Aliansi BEM se Riau adalah wadah pergerakan dari seluruh mahasiswa yang ada di provinsi riau, yang mana sampai detik ini BEM Seriau masih tetap berada pada posisi tengah antara Masyarakat dan Pemerintah. 

"Kita tahu beberapa bulan kedepan, Gubernur Riau terpilih akan di lantik. Maka dari itu saya sampaikan selaku korpus BEM Se Riau bahwa kami Mahasiswa Riau siap mengawal seluruh kebijakan Pemerintah Riau kedepan dan memastikan akan menanti gebrakan program Gubernur Riau terpilih nantinya sesuai dengan janji kampanye".

Sementara Itu Koordinator Issu Aliansi BEM Se Riau terpilih Febri Kurniadi menyampaikan "Kita akan perjuangakan Issu-Issu yang ada di Provinsi Riau terutama Issu-issu kerakyatan salah satunya persoalan petani Karet, Kelapa dan Sawit dan juga persoalan Pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi"

"Berkat kepercayaan kawan-kawan saya dipercayai sebagai Ko'ordinator issu Aliansi BEM Se Riau dan akan menampung seluruh Issu-issu kawan-kawan di setiap Daerah yang ada di Provinsi Riau". (Rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index