Sedang Gendong Cucu, Sucipto Kaget Lihat Anaknya Akhiri Hidup di Plafon Dapur

Sedang Gendong Cucu, Sucipto Kaget Lihat Anaknya Akhiri Hidup di Plafon Dapur
Korban Win ditemukan dalam posisi tergantung.

KATEMAN (RIAUSKY.COM)- Seorang ibu muda berinisial Win ditemukan tewas mengenaskan dengan cara gantung diri.

Korban ditemukan oleh ayah kandungnya sendiri, Sucipto tergantung di plafon belakang rumah tempat tinggalnya dijalan Tunas Muda Gg. Komar Kel. Tagaraja Kateman, Indragiri Hilir, Ahad (23/12/2018).

Sucipto sendiri tidak punya firasat kalau korban akan mengakhiri hidupnya dengan cara yang menyedihkan tersebut. Apalagi, dia tidak melihat ada tanda-tanda permasalahan pada diri anak perempuannya itu.

''Saya sedang gendong cucu ke belakang rumah. Saya terkejut, karena di pelafon belakang rumah, putri saya  tergantung. Saya langsung panggil warga untuk meminta pertolongan,'' ungkap Sucipto menggambarkan situasi saat itu.

Win ditemukan tergantung di plafon belakang rumah dengan menggunakan seutar tali nilon yang menjerat lehernya.

Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony P SIK, MH melalui Kapolsek Kateman, Kompol Ali Zahari membenarkan peristiwa tersebut. 

''Kita sudah turun ke lapangan dan melakukan olah tempat kejadian. Disana tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap  korban dan barang bukti,'' ungkap Kapolsek.

Dugan sementara, korban memang meninggal dunia karena gantung diri. Itu juga sudah diperkuat hasil visum dokter di RSUD Raja Musa Kateman terhadap korban.(R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index