KASIHAN...10 Menit Berhubungan Badan, Yohanes Sesak Nafas dan 'Terkapar' Dipelukan Selingkuhannya

KASIHAN...10 Menit  Berhubungan Badan, Yohanes Sesak Nafas dan 'Terkapar'  Dipelukan Selingkuhannya
Korban meninggal setelah 10 menit berhubungan badan.

SEMARANG (RIAUSKY.COM)- Pasangan selingkuh ditemukan tewas di kamar 121 hotel Grand Auralis Yant berlokasi di Jalan Jendral Sudirman 173, Semarang Barat Minggu (23/12/2018) dinihari.

Saat ditemukan, korban dalam keadaan terlentang hanya mengenakan celana pendek.

Kapolsek Semarang Barat Kompol Doni Eko Listyanto membenarkan peristiwa tersebut. Korban diketahui bernama Yohanes Kurniawan (65) warga Jalan Pringgondani, Semarang Barat. Sedangkan di kamar tersebut korban bersama perempuan  bernama Yulia Icha Hermawati (40) warga Kuningan Semarang Utara.

"Untuk kepastian kematian korban menunggu hasil visum dari RSUP dr Kariadi. Namun dari olah TKP dan keterangan saksi diduga korban terkena serangan jantung," terang Doni kepada RMOLJateng.

Sementara itu dari keterangan saksi Icha yang berada di kamar dengan korban mengakui usai melakukan hubungan badan selama kurang lebih 10 menit, tiba-tiba korban mengalami sesak nafas.

"Saya bingung pak, terus saya minta bantuan bagian informasi untuk membawa ke rumah sakit, tapi nyawanya tidak tertolong," ungkap Icha kepada Polisi dilokasi.

Petugas Polsek Semarag Barat dan Inafis yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Dari pemeriksaan awal diduga korban terkena serangan jantung dan jasad korban  langsung dibawa ke rumah sakit.(R05)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index