TERTANGKAP... Ruqayyah Tewas Dibunuh dengan Leher Nyaris Putus, Ini Pelakunya, Ternyata Masih Tetangga Korban

TERTANGKAP... Ruqayyah Tewas Dibunuh dengan Leher Nyaris Putus, Ini Pelakunya, Ternyata Masih Tetangga Korban

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Butuh waktu lima hari bagi polisi untung mengungkap misteri pembunuhan sadis seorang ibu rumah tangga di Kecamatan Tanah Merah, Inhil.

Akhirnya pihak Kepolisian Sekotr (Polsek) Tanah Merah berhasil mengantongi identitas pelaku dan langsung membekuknya.

Diketahui pelaku yang berinisial YD itu akhirnya mengakui perbuatan sadisnya membacok korbannya, Ruqayah, di rumah korban pada Jumat (21/12/2018) lalu.

Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra melalui Kapolsek Tanah Merah, IPTU Liber Nainggolan saat dikonfirmasi GoRiau.com, Jumat (28/12/2018) menjelaskan, tersangka diamankan pada Rabu (26/12/2018).

"Benar tersangka sudah kita amankan setelah adanya bukti kuat dan keterangan saksi, selain itu kepada kita, tersangka sudah mengakui perbuatannya," jelas L Naiggolan.

Dijelaskannya pula, tersangka tidak lain adalah salah satu pelanggan korban, yang keseharian sering berbalanja di warung milik korban.

"Rumah korban dan tersangka tidak berjauhan, tersangka juga sering berbelanja di warung korban. Kini tersangka sudah dibawa ke Mapolres Inhil untuk proses penyidikan lebih lanjut," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rugayyah (34) seorang wanita pengusaha ditemukan tewas di rumah tempat dia tinggal, di Jalan Batang Lestari, Kelurahan Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Jumat (21/12/2018) pagi.

Kondisinya sungguh mengenaskan, lehernya nyaris putus dan ditemukan bekas luka menganga pada beberapa bagian tubuh.

Diduga dia menjadi korban perampokan yang dilakukan oleh seseorang yang masuk ke tempat tinggal yang juga menjadi tempat usahanya. Sejumlah uang juga dilaporkan hilang dalam peristiwa tersebut.

Tubuh Rugayyah pertama sekali ditemukan oleh anaknya yang baru pulang dari mengambil rapor sekolah, sekitar pukul 10.00 WIB. Namun, dia dibuat kaget melihat kondisi ibunya yang terlungkup di lantai  serta darah sengar mengalir dari bagian leher dan perut. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index