Pergi Buang Air di Irigasi Rawang Udang, Juniati Tewas Lebam Penuh Luka

Pergi Buang Air di Irigasi Rawang Udang, Juniati Tewas Lebam Penuh Luka
Kondisi tubuh Juniati ditemukan penuh luka dan lebam. Foto: Kuansing terkini

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Juniati (53) ditemukan tewas mengenaskan. Tubuhnya terlungkup dengan kondisi penuh luka lebam di samping irigasi Rawang Udang, Desa Talontam, Kecamatan Benai, Sabtu (29/12/2018).

Penemuan mayat Jumiati ini mengejutkan pihak keluarga, karena, sebelumnya, korban mengatakan kepada keluarga kalau dia hendak buang air besar ke saluran irigasi. 

''Tadi ibu katanya mau buang air besar ke saluran irigasi. Sekitar pukul 05.30 WIB. Namun, sampai pukul 08.30 WIB ternyata beliau tak pulang-pulang, sehingga kita pun berinisiatif mencari,'' ungkap Yuhendri, anak korban kepada pihak kepolisian sebagaimana diungkapkan  Kapolres Kuansing, AKBP Muhammad Mustofa, Sik melalui Kasubag Humas Polres Kuansing, AKP Kadarusmansyah.

Untuk mencari korban, pihak keluarga pergi bersama beberapa tetangga juga Kepala desa. Hingga kemudian setelah satu jam,  ditemukan sosok tubuh  dalam kondisi terlungkup di tepi irigasi, yang ternyata benar adalah korban.

Saat diangkat, ditemukan ada beberapa bekas luka di tubuh korban, terlihat seperti di bagian pelipis, atas telinga juga bekas luka memanjang pada bagian leher.

''Sudah dilakukan visum, namun belum disimpulkan motif dari meninggalnya korban. Kondisi fisik mengalami lebam pad rusuk kanan, luka robek sepanjang 9 centimeter di bagian leher, luka pada pelipis mata sebelaha kanan dan luka di telingan kanan atas,'' ungkap AKP Kadarusmansyah.(R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index