SELAMAT... Bupati HM Harris Lantik 210 Orang Pejabat Pemkab Pelalawan

SELAMAT... Bupati HM Harris Lantik 210 Orang Pejabat Pemkab Pelalawan

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Bupati Pelalawan HM Harris, Senin (31 Desember 2018) malam, resmi melantik 210 Orang pejabat struktural eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan. 

Proses pelantikan sendiri berlansung lancar dan dilansungkan di Gedung Daerah Datuk Laksmana Mangku Diraja, Pangkalan Kerinci. 

Pejabat yang dilantik, selanjutnya akan menduduki posisi dibagian Administrator dan Pengawas serta Pejabat Fungsional, Auditor, Pengawas Pemerintah, Pranata Komputer dan Pengawas Sekolah, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan. 

Bupati Pelalawan H.M Harris dalam amanatnya menyampaikan bahwa pelantikan pejabat struktural dilingkungan pemerintah  merupakan hal yang biasa.  

Hal ini dilakukan dalam rangka menjalankan prosedur serta peraturan pegawai negeri. 

"Pelantikan ini merupakan dalam bentuk penyegaran agar tercipta nuansa baru pada suasana kerja," ujarnya.

Ia memastikan bahwa pelantikan ini juga dalam rangka dan usaha pemerintah dalam bentuk pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat.

Dan yang terpenting lagi, sambung bupati dua periode ini bahwa proses pengambilan keputusan dalam melakukan pelantikan ini telah melalui seleksi yang ketat.  

Hal ini dilakukan pemerintah dalam menempatkan seseorang yang sesuai dengan disiplin ilmu yang dimiliki yang bersangkutan. 

"Kepada pejabat yang dilantik saya mengucapkan selamat dan sukses dimasa - masa yang akan datang.  Dan ingat amanah yang diberikan pemerintah akan dipertanggungjawabkan dan penuh konsekuensi pada capaian serta target yang ditetapkan pemerintah," tutupnya. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index