Anggota Polres Depok Bripda Matheus Ditemukan Luka=luka dan Tewas Bersimbah Darah di TPU Mutiara

Anggota  Polres Depok  Bripda Matheus  Ditemukan Luka=luka dan Tewas  Bersimbah Darah di TPU Mutiara
Tubuh BripdaMatheus saat ditemukan tewas.Foto:JawaPosGropu

DEPOK  (RIAUSKY.COM)– Seorang personel kepolisian di Polres Depok,Bripka Matheus ditemukan bersimbah darah di kawasan TPU Mutiara Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Senin malam (31/12/2018).

Diduga, Bripka Matheus merupakan Korban aksi  pembunuhan. Saat ditemukan, dia dalam kondisi  bersimbah darah dan sekarat. 

Ia mengalami luka di bagian kepala. Diduga, korban ditembak. Korban sempat dibawa ke RS Bhakti Yuda oleh masyarakat dan anggota Polsek Pancoran Mas. 

Warga mendapati Bripda Matheus  terluka pada bagian kepala dan saat diperiksa identitasnya ternyata korban adalah seorang anggota polisi dari Polresta Depok.

"Orang yang terluka atas nama Bripka Matheus anggota Polresta Depok yang sedang BKO (bantuan kendali operasi) ke Satgas Antiteror Polda Metro Jaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Senin.

Setelah ditemukan, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Yuda.

Namun, nyawanya tak tertolong dan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Selanjutnya, korban dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi.

Sesaat setelah kejadian, sejumlah aparat dari Polda Metro Jaya dan Polresta Depok langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP, mencari petunjuk dan mencari barang bukti di lokasi kejadian.

Bahkan Kapolresta Depok Komisaris Besar Didik Sugiarto turun langsung ke lokasi kejadian.

“Hingga kini pihak Kepolisian Resor Kota Depok masih melakukan olah TKP,” ujar Kapolres Kota Depok, AKBP Didik Sugiarto melalui keterangan tertulisnya, Senin (31/12/2018).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban merupakan anggota Polres Kota Depok yang sedang di-BKO-kan ke Satgas Antiteror Polda Metro Jaya. Jasad korban saat ini tengah dilakukan otopsi di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. “Korban dibawa ke RS Polri untuk diotopsi,” singkatnya.(R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index